subhanallah, jumat ini dubes paraguay untuk asean syahadat di mesjid istiqlal

cecar estebon dubes paraguay syahadat

alhamdulillah puji syukur kepada allah karna pada hari ini kita kehadiran saudara seaqidah dari negeri nan jauh, yach pada jumat ini telah bersyahadat seorang bule keturunan paraguay, siapa dia? dia seorang dubes paraguay untuk asean, subhanallah.

acara pelafadzan syahadat itu dilakukan di dalam mesjid istiqlal, pada prosesi membaca syahadat, beliau cecar estebon didampingi menteri agama republik indonesia, bapak suryadharma ali. pada acara pengucapan syahadat tersebut dihadiri banyak jamaah dari berbagai lapisan masyarakat, hal ini tentunya juga menarik para reporter dari berbagai media untuk turut andil meliput acara yang sakral tersebut.

harapan kita kedepannya selaku sesama muslim, adanya dampak positif bagi umat islam indonesia sehingga terjadi harmonitas pergaulan dan meningkatkan perekonomian rakyat indonesia menjafi lebih baik.

selamat yach, semoga anda semakin istiqomah menjalani hidup layaknya muslim taat beragama dan menjadi mercusuar umat islam. sungguh nikmat islam telah masuk kedalam selubung hati beliau, semoga semakin banyak orang yang ingin mengenal kemurnian syariat islam dan masuk kedalamnya. amin

ditulis oleh owner dakwahpost.com

Tidak ada komentar: