Israel Serahkan Dua Jasad, 1 Bocah Di Kota Tua Al-Quds Palestina.

Al-Quds - Suarapalestina - Badan Intelejen Israel memutuskan untuk menyerahkan dua jasad Syuhada Al Quds kepada keluarga mereka pada hari Senin (23/05) tengah malam waktu setempat, kemudian dimakamkan di pemakaman Bab Al Asbat dan Jabal Mukabbar.
Israel Serahkan Dua Jasad, 1 Bocah Di Kota Tua Al-Quds Palestina.

Pengacara Yayasan Addhamir, Muammad menjelaskan dalam pernyataannya hari senin malam, Pihak intelejen Israel memutuskan menyerahkan dua jasad Syuhada, bocah berusia 15 tahun, Hasan Munasarah dan pemuda berusia 32 tahun 'Alaa Abu Jamal. Kedua jasad tersebut sebelumnya ditahan oleh Israel sejak awal bulan Oktober silam.

Ada beberapa persyaratan penyerahan, sang pengacara menjelaskan, pihak intelejen akan menyerahkan jasad Munasarah di pemakaman Bab Alasbat, dan Abu Jamal di pemakaman Jabal Almukabbar dengan diiringin oleh 40 orang dalam proses pemakamannya. Intelejen Israel juga memaksa keluarga Abu Jamal untuk membayar tebusan dana mencapai 40 ribu Shekel dan keluarga Munasharah sebanyak 20 ribu Shekel.

Penyerahan jasad tidak dilakukan secara serentak, akan tetapi berurutuan diawali oleh penyerahan syahid Munasarah dan kemudian Syahid Abu Jamal.

Sang pengacara menambahkan, penyerahan dua jasa syuhada Ini adalah intruksi dari pengadilan tinggi Israel kepada pihak Intelejen.

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu
broadcast whatsapp dakwahpost

Israel Serahkan Dua Jasad, 1 Bocah Di Kota Tua Al-Quds Palestina.
-->