pasukan oposisi serang wilayah pemerintah "tvone balikkan fakta"

sejak dahulu saya pribadi tidak suka lagi tonton tv berita, terkhususnya tv liberal yang suka memfitnah dan memutar balikkan fakta, membuat pemberitaan yang dibungkus rapi seolah fakta padahal fitnah keji yang busuk, kali ini pembalikan fakta datang dari tvone, semoga mereka bertaubat atau disegerakan hukuman dari allah ta'ala.

Diberitakan bahwa sejak hari Jum'at (21/04/2016) Rezim Syiah Bashar Al Assad secara membabi buta membunuhi rakyatnya sendiri. Penyerangan besar-besaran yang dilancarkan pada hari itu telah mengakibatkan 230 orang meregang nyawa sedang ratusan lainnya luka-luka.

pasukan oposisi serang wilayah pemerintah
Dilaporkan sedikitnya lima puluh dokter, perawat, dan pasien tewas dalam penyerangan Rumah Sakit Al-Quds, di timur Aleppo pada hari Rabu lalu.

Banyak warga Muslim Suriah meninggal seketika. Tak sedikit dari anak-anak kehilangan orangtuanya.

Menyoal kediktatoran Pemerintah Suriah, Bashar Al Assad, salah satu TV Swasta di Indonesia, TV One malah membuat opini bahwa Kaum Muslim yang berusaha melawan kebengisan Bashar melakukan kekejaman terhadap Pemerintah Suriah.

Pemberitaan ini menuai pro kontra dikalangan Netizen. Kaum Muslimin disuriah tengah diserang oleh Pemerintah, namun TVone malah mengabarkan "kebrutalan" Mujahidin.

"TV Nasional dari kemarin ditunggu-tunggu berita tentang Aleppo, sekali keluar judulnya seperti ini, Siapa yang booking berita ini? Anda tahu jawabannya. 'Lu punya duit, gue beritain sesuai pesanan lu...'" tulis Facebooker bernama Umaier Khaz (4/5/16).

Umaier juga menulis hastag #PenyesatanOpiniYangSempurna pada berandanya, juga membawakan sebuah Ayat dari Firman Allah surat At Taubah: 32.

#PenyesatanOpiniYangSempurna


(يُرِيدُونَ أَنْ يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَنْ يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ)
"Mereka berkehendak memadamkan cahaya Allah dengan mulut-mulut mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai." (At-Tawbah 32).

(nisyi/jurnalmuslim.com)
dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. donasi masuk masih nol. semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

pasukan oposisi serang wilayah pemerintah "tvone balikkan fakta"

-->