temukan kami bulan ramadhan by Pesantren Imam Syafii Aceh Besar

pesantren imam syafii aceh besar

Bismillah.

اللهم بلغنا رمضان وأعنا على صيامه وقيامه
Ya Allah, pertemukan kami pada bulan ramadhan, dan bantulah kami untuk melaksanakan puasa dan shalat malamnya.

Bulan ramadhan 1437 H sudah mulai mendekati kita. Banyak ladang amal mulia yg dapat  digarap, sebelum hilang kesempatannya. Diantaranya memberi makan orang yg berpuasa ketika berbuka. Zaid bin Khalid al-Juhani radhiallahu 'anhu meriwayatkan dari Nabi shalalahu alaihi wa sallah, beliau bersabda

«من فطر صائما، كان له مثل أجره، غير أنه لا ينقص من أجر الصائم شيء» . رواه الترمذي
"Barang siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang serupa, akan tetapi tidak mengurangi sedikitpun pahala orang yang berpuasa." Hr. Tirmidzi.

Pesantren Imam Syafii (PIS) - Sibreh - Aceh Besar adalah lembaga pendidikan yg menggembleng calon-calon ulama dan membina anak-anak yatim membuka kesempatan bagi para dermawan yang ingin mendulang pahala yang besar dan mulia dgn menyedian hidangan buka puasa untuk segenap civitasnya.

Tidak kah kita ingin mendapatkan pahala puasa, pahala membantu penuntut ilmu dan anak yatim sekaligus? Cukup dengan Rp. 15.000/porsi Di PIS Aceh Besar insyaallah anda raih tiga keutamaan sekaligus.

Mari salurkan donasi anda meski utk 1 atau 2 porsi dengan mentransfer ke rek Bank Muamalat no. 2410015708 a.n Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah atau Bank Syariah Aceh no. 61001.11.000010.0 a.n. Pesantren Imam Syafii

Konfirmasikan pengiriman anda dgn menyebutkan nama, jumlah dana dan porsi ke no hp. 085260883475 Tgk. Fuad Yusuf sms/wa.

Semoga Allah melipat gandakan pahala atas bantuan yg diberikan.

Sibreh, 13 Syaban 1437H/21 Mei 2016 M.

Melalui satu jari anda, semoga anda mendapatkan pahala yang serupa dengan menyebarkannya.

Tidak ada komentar: