dunia berduka atas wafatnya muhammad ali petinju muslim legendaris

dunia berduka atas wafatnya muhammad ali
fuelrunning.com
WASHINGTON -- Media sosial Twitter ramai membicarakan kepergian petinju legendaris Muhammad Ali. Dari mulai mantan pesaing sesama petinju hingga rapper menyampaikan duka cita atas kematian petinju kelahiran 1942 tersebut.

George Foreman yang pernah dikalahkan Ali pada 1974 untuk gelar kelas berat dunia menyampaikan duka cita. "Sebagian diriku menyelinap pergi. Bagian terbesar," cicitnya di akun Twitter dilansirCNN, Sabtu (4/6).

Promotor Bob Arum juga melakukan hal serupa di Twitter-nya. "Dia yang terbaik telah meninggalkan kita. @MuhammadAli mengubah negeri ini dan memberi dampak pada dunia dengan semangatnya," kata dia.

Komentator tinju Max Kellerman juga mengaku sedih dengan kepergian sang legenda. Dalam cicitannya ia mengatakan telah menghabiskan begitu waktu disibukkan dengan Ali, menonton, membaca, berpikir dan membicarakannya.

"Saya adalah salah atu dari jutaan lainnya," kata dia.


Rapper asal California, O'Shea Jackson juga menyampaikan kehilangannya seperti rekan Ali yang lain. "Pahlawan lain pergi. Rest In Power Muhammad Ali, Yang terbaik," cicitnya melalui akun Twitter @icecube.

Petinju terkemuka Filipina Manny Pacquiao juga telah menyampaikan rasa dukanya. "Kita kehilangan seorang raksasa hari ini," ujarnya.

Ali meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Ali, yang juga berbicara lantang melawan rasisme sering bolak balik ke rumah sakit karena penumonia yang dideritanya.
reshare from republika
1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu
broadcast whatsapp dakwahpost

dunia berduka atas wafatnya muhammad ali petinju muslim legendaris
-->