Gadis Palestina Tewas dan Dua warga Israel lainnya luka berat di Kota al- Khalil Tepi Barat.

Tepi Barat – Seorang gadis Palestina tewas kemarin, Jumat (25/6) tertembak timah panas tentara Israel setelah melakukan operasi pelindasan mobil di dekat pemukiman illegal Yahudi “Keriyat 4” di kota al-Khalil, Dhaffah Barat. Hal ini dibenarkan oleh kementrian kesehatan Palestina, bahwa yang tewas kemarin adalah gadis Palestina bernama Majid al-Khudhur (19) dari kota al-Khalil Timur.

Gadis Palestina Tewas

Seperti yang dilansir oleh kantor berita (0404) berbahasa Yahudi bahwa gadis Palestina ini melakukan aksi tabrak maut menggunakan mobilnya sehingga menabrak warga di pemukiman Yahudi di “Kariyat 4”sehingga dua orang warga Yahudi mengalami luka berat.

Akibat aksi tersebut, tentara Israel yang sedang berjaga-jaga di lokasi langsung menembak ditempat gadis tersebut. Bulan Sabit Merah Palestina menyatakan bahwa tentara Israel melarang ambulance menuju ke TKP untuk melakukan pertolongan akibat tembakan terhadap gadis tersebut.

Gadis ini menambah jumlah korban kekerasan pihak Israel terhadap warga sipil Palestina sejak oktober 2015 sampai sekarang korban menjadi 221 orang, dan 75 orang diantaranya syahid sejak tahun 2016 ini. (surapalestina)
-----------------------------------------------------------
dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. donasi masuk masih nol.semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

Gadis Palestina Tewas dan Dua warga Israel lainnya luka berat di Kota al- Khalil Tepi Barat.
-->