Industri Militer Israel Pamerkan Pesawat Bunuh Diri Terbaru

Jalur Gaza – Industri militer Israel mendemonstrasikan pesawat drone yang baru dikembangkan untuk melakukan serangan bunuh diri terhadap sasaran di lokasi yang tak berpenduduk.

Situs Ibrani Walla menyebut bahwa topik hari ini berbicara seputar generasi terbaru pesawat ''Rotem" dan sistem ''Volcano Green''.

Berdasarkan informasi dari industry militer Israel, pesawat ''Rotem'' merupakan pesawat tanpa awak (drone) yang berukuran kecil memiliki manuver tinggi yang mampu beradaptasi dengan lokasi pemukiman yang kompleks.

Industri Militer Israel Pamerkan Pesawat Bunuh Diri Terbaru.
Pesawat ini bekerja dengan daya listrik dan dapat dikontrol dengan satu prajurit.

Pesawat ini juga memiliki kamera siang malam ditambah serta hulu ledak dengan berat 2 Kg, yang dapat menyerang sasaran melalui jendela bangunan serta bor udara dan mampu melewati rintangan seperti pagar, jaringan listrik dan lain-lain.

Sedangkan sistem "Volcano Green" ditujukan untuk unit khusus dan memiliki kekuatan untuk mengumpulkan informasi. Pesawat ini bergerak tenang dengan tenaga listrik. Hal ini mempersulit musuh mendeteksi keberadaannya. Sistem teknologi pesawat ini mampu menyerang musuh dalam jangkauan sejauh 40 KM.

source by suarapalestina
1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu
broadcast whatsapp dakwahpost

Industri Militer Israel Pamerkan Pesawat Bunuh Diri Terbaru
-->