Mantan Biarawati : Islam Banyak Difitnah Karena Kesempurnaannya

Mantan Biarawati yang saat ini telah memeluk Islam Ustadzah Irena Handono menjelaskan bahwa banyaknyanya fitnah yang menimpa kalangan umat Muslim, tak lepas dari sifat agama Islam yang sempurna.

“Fitnah terjadi karena kesempurnaannya. Mereka iri dan dengki dengan kesempurnaan tersebut,” ujar Ustadzh Irena kepada para jamaah masjid yang mengikuti kajian dengan tema ‘Mengapa Kita Harus Memilih Islam’ seperti dilansir republika, kamis (29/12/2011).

Mantan Biarawati : Islam Banyak Difitnah Karena Kesempurnaannya

Menurut Ustadzah Irena jika Islam agama yang kurang atau jelek tentu tak ada yang merekayasa pemfitnahan terus menerus.

Untuk menghadapi derasnya fitnah, Ustadzah Irena mengimbau kepada umat muslim agar senantiasa mencari ilmu. Jumlah pemeluk Islam yang terus bertambah di Barat tak lepas dari minat baca yang sangat besar dari mereka.

“Islam banyak dihujat, tapi semakin difitnah, justru semakin banyak orang yang tertarik mempelajarinya,” Jelas Ustadzah Irena.

Banyak jawaban tentang segala penasaran tersebut yang bisa didapatkan jawabannya dalam buku-buku Islam. Keadaan muslim di Barat cukup berkebalikan dengan kondisi Muslim di Indonesia. “Banyak umat Islam (Indonesia) yang sudah meninggalkan iqro,” tambah dia.

Iqro yang dimaksud bukanlah buku panduan membaca Alquran yang terdiri dari enam jilid, Iqro yang Irena maksud adalah soal membaca dan mencari ilmu.[islamedia/mh]

Tidak ada komentar: