freddy budiman sebelum di eksekusi telah bertaubat dan berwasiat

freddy budiman telah taubat sebelum di eksekusi
freddy budiman telah taubat sebelum di eksekusi
CILACAP - Freddy Budiman menjadi salah satu dari empat terpidana mati yang dieksekusi di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jumat (28/7/2016) dini hari. Sebelum dihadapkan pada regu tembak, Freddy sempat menitipkan pesan terakhir untuk anaknya.

Rohaniawan yang mendampingi Freddy, Hasan Makarim mengatakan, kondisi Fredyy sebelum dieksekusi baik-baik saja. "Kondisinya bagus. Pasrah. Keluarganya juga bagus, tabah," kata Hasan usai keluar dari dermaga Wijaya Pura, Jumat (28/7/2016).

Menurut Hasan, saat dihadapkan pada regu tembak, Fredyy memakai pakaian putih-putih. "Pakai pakaian muslim, putih-putih," ujar Hasan.

Hasan juga mengungkapkan adanya pesan terakhir Freddy kepada anaknya. Gembong narkoba itu berharap sang anak menjadi ulama. "Pesannya kepada anak, supaya jadi anak yang sholeh. Jadi ulama," pungkas Hasan.

source: sindonews
-----------------------------------------------------------
dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. donasi masuk masih nol.semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

freddy budiman sebelum di eksekusi telah bertaubat dan berwasiat
-->