kenapa tidak diekspos?, inilah pernyataan Abu Musa mengenai anaknya

Abu Musa La Ode Abu Hanafi dan anaknya
Ada lagi yang menyalahkan media seperti TV dengan berkata : TV tidak gegap gempita memberitakan Musa yang sudah jelas prestasinya baik Nasional maupun Internasional, adapun RIO mana ?

Jawab :
1. Tidak bermaksud membela Media karena memang tidak perlu dibela, tapi tidak tampilnya Musa Hafidz Cilik karena Ayahandanya Musa (Abu Musa La Ode Abu Hanafi) sendiri yang menghindarinya dengan tujuan untuk pendidikan Musa dan menjaga 'Manhaj' Musa sejak kecil.

2. Tidak tampilnya Musa Hafidz Cilik di TV swasta adalah Nasehat dari Al Fadhil Al Ustadz Pemilik Kajian Shahih Bukhori di Krukut Jakarta.

3. Media sudah berulang kali menghubungi Abu Musa La Ode Abu Hanafi untuk tampil di TV mereka, bahkan sebagian dari media tsb menggunakan cara-cara yang kurang bagus agar Abu Musa La Ode Abu Hanafi mau tampil di TV mereka.

4. Undangan sudah ada hampir dari seluruh media swasta di jakarta maupun luar jakarta.
Ada lagi yang menyalahkan Pemimpin negeri ini dan jajarannya karena tidak ada penghargaannya terhadap Musa dan Ayahandanya (Abu Musa La Ode Abu Hanafi)
Jawab :

- Sudah ada penghargaan itu, tapi begitulah bagi sebagian orang apapun yg dilakukan pemerintah selalu saja salah, padahal kelebihan dan kekurangan itu selalu ada pada setiap negeri.

- Sudah ada undangan dari salah satu petinggi negeri ini, dua kali undangan. Tapi karena satu dan lain hal yang tidak bisa disebutkan maka Musa Hafidz Cilik dan Ayahandanya Abu Musa La Ode Abu Hanafi tidak bisa hadir.

- Beberapa Undangan dan Penghargaan dari beberapa Kementrian sudah di terima oleh Musa Hafidz Cilik dan Ayahandanya Abu Musa La Ode Abu Hanafi

Alhamdulillah bisa sedikit menjawab pertanyaan yang masuk..

republikasi via group dakwah IKM CINTA SUNNAH

Tidak ada komentar: