Mati mendadak, adalah sisi paling menakutkan dalam kehidupan ini.

Anda tentu yakin, tidak ada yg menjamin kehidupan kita.. ada yg sehat, tiba-tiba mati.. ada yg masih kecil, sudah mati duluan.. ada yg baru kaya, mendadak tutup umur.. ada yg lagi bugar-bugarnya, tiba-tiba meregang..

Tentunya hal itu bisa juga terjadi pada diri Anda.. padahal Anda masih malas-malasan ibadah.. bekal utk kehidupan kekal Anda masih sangat sedikit.. atau bahkan bisa jadi dosa Anda lbh banyak.
Mati mendadak, adalah sisi paling menakutkan dalam kehidupan ini.

Bayangkan jika nafas Anda mendadak berhenti.. padahal yg Anda pikirkan; dunia dan dunia.. akherat hanya terpikir, ketika tersandung masalah.

Bayangkan ketika Anda masih semangat-semangatnya mengejar dunia.. tiba-tiba blaaaas, dunia itu menjadi sama sekali tdk berharga.. tidak bisa menyelamatkan Anda.. bahkan lepas dari tangan Anda ke tangan ahli waris!!

Saudaraku, jangan pelit kepada dirimu sendiri.. bekalmu di akherat adalah amalmu.. dan akheratmu jauh lebih lama.. tentu membutuhkan bekal yg jauh lebih banyak..

Duniamu ini, hanyalah sementara.. sadarlah dan sadarlah.. selamatkan dirimu sekarang juga, sebelum semuanya menjadi sia-sia !!

Ustadz Ad Dariny
IG @kajianislam
TG @kajianislamchannel

Tidak ada komentar: