Rahasia memohon perlindungan kepada ALLAH (Isti’adzah)

Saudaraku…

Tentu anda mengetahui bahwa memohon perlindungan kepada ALLAH تبارك و تعالى sebelum membaca al-Qur’an adalah perkara yang diperintahkan oleh ALLAH تبارك و تعالى.

Dan, kami yakin anda telah mempratikkannya setiap kali anda hendak membaca kitab-Nya, al-Qur’an yang mulia, sebagai wujud nyata ketaatan anda terhadap firman-Nya,

إِذَا قَرَأْتَ الْقُرْآنَ فَاسْتَعِذْ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ
"Apabila kamu hendak membaca al-Quran, mohonlah perlindungan kepada ALLAH dari setan yang terkutuk." (QS. an-Nahl : 98).

Rahasia memohon perlindungan kepada ALLAH (Isti’adzah)

Saudaraku…

Sadarilah bahwa ketika beristi’adzah, anda tengah mengibarkan bendera permusuhan terhadap musuh anda, yaitu setan si makhluk yang terkutuk.

Ketika  beristi’adzah, anda tengah memohon perlindungan kepada Dzat Yang Mahaperkasa, yang tak ada satupun makhluk yang dapat mengalahkan-Nya.

Ketika beristi’adzah, anda tengah beribadah kepada ALLAH تبارك و تعالى karena apa yang anda lakukan adalah termasuk perkara yang diridhoi dan dicintai-Nya.

Ketika beristi’adzah anda tengah menunjukkan diri anda bahwa anda sedemikian butuh kepada perlindungan ALLAH تبارك و تعالى Dzat yang Mahaperkasa lagi Mahakaya, anda menyadari bahwa anda adalah makhluk yang lemah lagi faqir.

Dengan beristi’adzah anda akan aman dari godaan setan, dengan izin ALLAH تبارك و تعالى . Karena anda telah memohon kepada Dzat yang Mahaperkasa, Mahakaya, Mahapemurah, memberikan kepada hamba-Nya sesuatu yang dimintanya.

repost from group dakwah whatsapp
1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu
broadcast whatsapp dakwahpost

Rahasia memohon perlindungan kepada ALLAH (Isti’adzah)
-->