Pesan ustad arifin badri: Engkau buang kemana Islammu sobat!

Di negri Islam, mayoritas penduduknya muslim, namun demikian penyembah kayu tonggak jemuran baju sesuka hatinya memaki dan melecehkan agama anda, media bungkam, kuli tinta bisu, penegak keadilan rabun, pemuja HAM pura pura pingsan.
Pesan ustad arifin badri: Engkau buang kemana Islammu sobat!

Namun percayalah bahwa Allah tidak pernah lupa, atau lalai, cepat atau lambat Allah Ta'ala pasti membalas.

Namun yang jadi masalah besar bagi kita ialah kemana suara anda wahai saudaraku ummat Islam? akankah anda berpangku tangan? mungkinkan anda juga bisu?

Tidakkah anda sadar bahwa anda memiliki lisan untuk menjerit, tangan untuk menggandeng? media untuk bersosialisasi?

Menjeritlah, agar saudara anda di negri nyiur kelapa bangun dari tidurnya, dan tariklah tangan saudaramu untuk bersama-sama menjungkalkan penyembah kayu tonggak jemuran.

Ingatlah! Fatahillah berjuang membangun bukan dengan membangun kayu tonggak tonggak  jemuran, namun musuhnyalah yang memproduksi kayu jemuran. Fatahillah membangun dengan pekikan "Allahu Akbar"

Bangkitlah anak keturunan Fatahillah dan pasukannya, dan kembali kibarkan bendera "Allahu Akbar" di tanah leluhur anda. Jadikan pekikan "Allahu Akbar" sebagai pemersatu kita, guna menumbangkan kayu tonggak jemuran.

repost from group dakwah whatsapp
-----------------------------------------------------------
dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. donasi masuk masih nol.semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

Pesan ustad arifin badri: Engkau buang kemana Islammu sobat!
-->