yuk ikut TOUR D' MENTAWAI bersama ustadz muhammad elvi syam lc MA

TOUR D' MENTAWAI bersama Ust. M. Elvy Syam, Lc. MA. Kak Wasid. Kak Caisar Aditya

pada 10-15 Januari 2017

Kepulauan Mentawai merupakan sebuah Kabupaten di Propinsi Sumatera Barat.

Kepulauan Mentawai terdiri dari 213 pulau dengan 4 pulau utama yaitu Siberut, Sipora, Pagai Utara dan Pagai Selatan. Beribukota di Tua pejat.

Hingga saat ini, sebagian besar wilayah daratan Kepulaun Mentawai masih berupa hutan. Karena telah melalui sejarah geologis yang panjang. Mentawai memiliki beberapa spesies endemik yang dilindungi.

Posisi geografis Kepulauan Mentawai di lepas pantai Sumatera Barat memberi keuntungan tersendiri bagi pengembangan wisata olahraga ekstrem. Letaknya yang langsung Menghadap Samudera Hindia menganugerahi Kepulauan Mentawai ombak yang konsisten  adalah waktu yang paling baik untuk berselancar.
yuk ikut TOUR D' MENTAWAI bersama ustadz muhammad elvi syam lc MA

Ombak Mentawai bisa mencapai tinggi enam meter dan hal ini merupakan yang paling dicari oleh para peselancar air. Kepulauan Mentawai tercatat memiliki 400 titik selancar yang sering dijadikan lokasi berselancar oleh para surfer.

Dari 400 titik selancar, 23 titik diantaranya memiliki ombak berskala internasional. Daerah tersebut tersebar antara lain di daerah Nyang-Nyang, Karang Bajat, Karoniki, Pananggelat dan Mainuk (Pulau Siberut), Katiet Basua (Pulau Sipoira) dan Pagai Utara (Pulau Sikakap).

Dalam kegiatan Tour D' Mentawai ini pula di isi  penggalian  ilmu agama yang bermanfaat sekaligus konsultasi bersama Ustadz M. Elvy Syam, Lc., MA.

Tidak lupa pula bersama kak Wasid dan kak Caesar mengadakan  kegiatan-kegiatan yang sangat menarik diantaranya games, kidz zone, quiz, permainan, menyelam, berselancar, memancing,  buah karya, outbound dan masih banyak lainnya.

Selain itu pula yang tidak kalah penting dari rangkaian kegiatan Tour D' Mentawai adalah kegiatan Bakti Sosial bagi warga dan Panti Asuhan yang ada dikepulauan Mentawai. Kegiatan ini adalah untuk memberikan kepekaan kepada saudara-saudara yang kekurangan dan dalam keadaan keterbatasan di kepulauan Mentawai.

Sikap seorang muslim yang benar, hendaklah dia selalu melihat orang di bawahnya dalam masalah harta dan dunia. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda, “Pandanglah orang yang berada di bawahmu (dalam masalah harta dan dunia) dan janganlah engkau pandang orang yang berada di atasmu (dalam masalah ini). Dengan demikian, hal itu akan membuatmu tidak meremehkan nikmat Allah padamu.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Dengan memiliki sifat yang mulia ini yaitu selalu memandang orang di bawahnya dalam masalah dunia, seseorang akan merealisasikan syukur dengan sebenarnya.

Maka dengan  diadakannya Bakti Sosial ini kami berharap dapat meringankan sedikit beban yang ditanggung mereka, memperteguh keimanan mereka, dapat menikmati kebersamaan bersama saudara Muslim dan bisa memenuhi kebutuhan pengetahuan tentang beragama Islam yang baik dan benar.

Bentuk Kegiatan Bakti Sosial ini berupa pembagian baju Muslim, pakaian layak pakai, mukenah, buku-buku Islam dan Mushaf Al-quran diiringi pula selingan Tausiyah Agama Islam yang disampaikan oleh Ustadz.


1. Harga Paket Tour sudah termasuk:
-Tiket pesawat Lionair Jakarta
-Padang PP
-Menginap di Wisma Asri
-Makan dan Snack
-Penjemputan dan pengantaran ke airport
-Kepanitian selama Tour
-Memancing dengan alat memancingnya
-Snorkling
-BAKTI SOSIAL
-Tiket masuk obyek wisata yang dikunjungi.
-Kapal Ambu-ambu
-Barbeque
-Api Unggun
-Games

Daftarkan anda segera
081317914774
08128667027
BBM : 7C74F0C2

Quota terbatas

Silahkan disebarluaskan tanpa merubah isinya. Semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita.

Jazaakumullahu khairan

repost from group dakwah minang

Tidak ada komentar: