klarifikasi kebenaran insiden kecelakaan rombongan bela alquran asal cirebon

agar risih juga hati, ketika terdengar 1 rombongan bus bela alquran dari cirebon menuju jakarta pada jam 3 melalui tol, mengalami insiden tabrakan dan diketahui adanya korban jiwa yg meninggal adapun jamaah lainnya harus dilarikan kerumah sakit. ini info yang kami dapatkan dari salah satu situs yang kami baca, dan usut punya usut, telah terjadi klarifikasi juga dengan mengunjungi situs radarcirebon.com yang ternyata bukan rombongan bela alquran menuju jakarta.

alhamdulillah, sikap tanggap situs berita sebelumnya telah dilakukan.

salah itu wajar, namun jarang yang mau mengakui kesalahan untuk diperbaiki. sukses selalu untuk anda yang mau memperbaiki kesalahan dan tegar menebar kebaikan
klarifikasi kebenaran insiden kecelakaan

isi berita hasil klarifikasi

Bus Efisiensi Terbalik di KM 115 Tol Cipali, 1 Tewas

CIREBON – Kecelakaan maut terjadi di KM 115 Tol Cipali, Kamis (3/11) sekitar pukul 03.00 WIB. Bus Efisiensi nopol AA 1600 G yang dikemudian Ahmad Sakir (31), terbalik di ruas tol wilayah Subang, Jawa Barat, itu.

Akibat dari peristiwa itu, dikabarkan satu penumpang tewas. Sementara sebagian penumpang lainnya dilarikan Rumah Sakit Ciereng Subang. Sebagian lainnya hanya luka ringan.

Insiden itu bermula saat kendaraan melaju ke arah Jakarta. Namun setibanya di KM 115.200, bus Efisiensi menabrak truk nopol F 8796 GE yang dikemudikan Aris (35) warga Cikarang Utara, Bekasi. Diduga, truk yang dikemudikan Aris tiba-tiba pindah jalur.

Bus yang dikemudikan Ahmad yang sebelumnya pelan bertambah cepat. Sehingga bus tidak terkendali dan oleng masuk ke median tol.

“Menurut informasi sih Korban satu orang tewas dan luka ringan. Sebagian dilarikan ke Rumah Sakit Ciereng subang. Sedangkan untuk jumlah penumpang masih dilakukan pendataan,” Kata AKP Asep Fiqih, Kabag Humas Polres Cirebon.

Akibat kecelakaan itu, membuat lajur kanan ditutup sementara. Namun, situasi lalu lintas tidak mengalami kemacetan yang signifikan akibat kecelakaan itu. (cecep)

dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

klarifikasi kebenaran insiden kecelakaan rombongan bela alquran asal cirebon

-->