menerima anak asuh berprestasi di pesantren madinatul ilmi berbasis IT

Tolong bantuan untuk sebarkan khabar baik ini ; Pesantren-IT Gratis Untuk Anak Yatim Miskin Dhuafa Usia SMP-SMK thn ajaran 2017-2018

Yayasan IDN or IDN Foundation is Non Profit Organization that concern to help Indonesian people, especially by giving them internetworking and programming knowledge by boarding house program, bootcamp, and workshop. Our concern is to teach them until they can teach another people.
IDN Foundation

Program untuk anak masuk SMP-SMK Thn ajaran 2017-2018

Program ini *GRATIS* sepenuhnya. Mulai dari kebutuhan makan, tempat tinggal, laptop, buku belajar dll hingga anak lulus sekolah. kualitas pendidikan program super ini adalah sama persis dengan yang berbayar yang ada di pesantren idn madinatul ilmi, www.idn.sch.id namun tanpa garansi jaminan 100% uang kembali karena memang untuk program yang gratis tidak ada biaya yang dibayarkan sama sekali.

Ada 3 Jenjang Pilihan yakni
- SMP Teknologi Informasi
- SMK RPL (Pemrograman Komputer)
- SMK TKJ (Jaringan Komputer)

Jika Anda punya informasi anak BERPRESTASI:
♦ anak yang kurang mampu,
♦ anak yatim,
♦ anak miskin dhuafa,
♦ atau sudah punya hafalan quran
♦ atau punya kemampuan menggambar yang bagus ⁉

Informasikan kepada kami untuk diasuh disini.

Terbuka untuk Putra & Putri

Biaya makan, tempat tinggal, baju2, laptop dll semua disupport oleh *idnfoundation*. *Tidak ada biaya apapun* yang harus dibayarkan.

Jagoan IT* yang pinter ngaji, setiap hari anak2 akan fokus belajar IT, sebagian fokus _programming, graphic design_ dll, Bahasa Inggris, kemudian Tahfidz, belajar diniyah (aqidah ahlak dll) sesuai quran dan sunnah.

 Bertempat di: Komplek Assunnah 2 Blok A No 3 Jl Pahlawan Kp Tengah Cileungsi Kab Bogor untuk akhwat dan untuk ikhwan bertempat di pesantren idn madinatul ilmi jonggol

Informasi lebih lanjut :
• 0812 800 40 100 (Dodi)
• 087788 567782 (Dedi)

www.idn.sch.id
email : pesantren@idn.id
www.idnfoundation.org
www.idn.sch.id

Tidak ada komentar: