saran untuk kapolri jendral tito dan nasehat untuk jendral TNI gatot

SARAN BUAT KAPOLRI JENDRAL TITO

sehubungan beberapa orang HMI sudah di tangkap, dan beberapa laskar sudah di tangkap maka kami memberi saran kepada KAPOLRI untuk:
saran untuk kapolri jendral tito

1.segera meminta anggaran untuk membangun ruang penjara dan harus di bangun menjadi penjara terbesar di dunia,sebab tgl 25 Nopember anda harus menangkap ribuan rakyat indonesia yg mencari keadilan dan anda anggap anarkis.
2.Anda harus segera meminta bantuan tentara cina untuk membantu pasukan anda menangkap rakyat indonesia di tgl 25 Nopember nanti.
3.segera meminta bantuan senjata dari cina beserta amunisinya karena tgl 25 nopember nanti anda akan punya kerjaan besar.
4.siapkan tangki air hingga ratusan tangki air karena kemungkinan besar akan ada pembantaian rakyat yg mencari keadilan,sehingga jalan akan penuh darah rakyat indonesia yg akan di bantai di negri sendiri!!
Demiakian saran dari saya agar di hari H nanti anda tidak kerepotan.

NASEHAT BUAT JENDRAL TNI KU YG GAGAH BERANI:

rakyat berharap hanya kepda Allah dan dengan tanganmulah engkau pertahankan NKRI dari rongrongan komunis cina, maka kami Rakyat indonesia, kami laskar islam indinesia siap bersamamu mempertahankan NKRI.wahai PANGLIMA TNIKU YG GAGAH BERANI,jangan kawatir jabatanmu di turunkan oleh JOKOWI,karena jabatan yg kuat ada di RAKYAT INDONESIA.
nasehat untuk panglima TNI ku

TNI KU HIJAU BERSAMA PASUKAN PUTIH AKAN SELALU MEMPERTAHANKAN NKRI BERSAMA SAMA.kedaulatan NKRI harus kita pertahankan.Wahai jendral TNI ku, engkaulah yg pantas memimpin negri ini, engkaulah yg tegas terhadap KOMUNIS, jangan ragu karena rakyatmu bersatu bersama pasukanmu!!! (Pasukan Jihad fi sabilillah)

repost from group dakwah via whatsapp
dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. donasi masuk masih nol. semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

saran untuk kapolri jendral tito dan nasehat untuk jendral TNI gatot

-->