akhwat jutek ditanya ikhwan gatel "jawabannya buat mati kutu nih"

Siapa yang pernah seperti ini..?? :D
.
Ikhwan : Minta nomor dong hehe...
Akhwat : Nomor hp apa nomor sendal..?
Ikhwan : Nomor hp
Akhwat : Nomor Xl atau Telkomsel..?
Ikhwan : Telkomsel
Akhwat : As atau Simpati
Ikhwan : As..
.
Akhwat : As roma atau As manaco?
Ikhwan : Arrggghhhh...Maksud aku nomor telpon
Akhwat : Telpon rumah atau telpon genggam?
Ikhwan : TERSERAH KAMUU!!
Akhwat : Terserah atau sembarangan?
akhwat jutek ditanya ikhwan gatel
.
Ikhwan : Ya udah minta pin aja
Akhwat : Pin atm atau pin bbm

Ikhwan : Bbm..
Akhwat : Solar atau bensin?

Ikhwan : DASAR GILA LO!!
Akhwat : Gila'an aku apa kamu?
Ikhwan : GUE YANG BAKALAN GILA DENGER LO NGOMONGG!!
.
Akhwat : Kalo gila masuk rumah sakit jiwa apa nggak?
Ikhwan : GUE BAKALAN BUNUH LO!!
Akhwat : Bunuh nya pake racun atau ditusuk pake pisau?
Ikhwan : PAKE RACUNN!!
Akhwat : Racun sianida atau arsenik?
.
Ikwan : SIANIDAA...!!
Akhwat : Dicampur kopi apa nggak?
Ikhwan : ARRGGGHHHHH.... (Gubraakkkkkk... Langsung kabur deh tuh ikhwan genit) uda di bilang no kholwat ( berdua2an) juga gak ngerti2.. dan uda jelasin juga pake Surat AL-ISRAA' : 32 gak mau faham..

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا
“Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32)

^semoga kita adalah orang_orang yang terhindar dari zina ya sholihah
Jangan sampai kita terjerumus dalam jurang zina nauzubillah

Zina adalah suatu dosa besar

Jikalau memang kita harus memungkinkan berbicara dengan lawan jenis
- berbicaralah seperlu nya
- jauhi yang membuat pembicaraan menjadi ada ketertarikan

Harus sangat hati2 teliti wahai sholihah
Karena dari percakapan di dumay apalagi secara langsung ^ kita sebagai wanita harus tegas dalam berbicara dengan yg bukan mahram kita ....

#karena_zina_datangnya_bisa_dari_mana_saja

repost from whatsapp group
Powered by Blogger.