ayo SEBARKAN SERUAN INI! #BOIKOT METRO TV

Mengikuti seruan semakin banyak kaum Muslimiin, mulai saat ini, bagi yang belum, ayo: BOIKOT METRO TV. #BoikotMetroTv

Karena banyaknya kebohongannya, utamanya jika tentang Islam dan pergerakannya (menjatuhkan, memfitnahinya). Dan jika tentang Jokowi dan A Hok, mereka keterlaluan meninggikannya. Kita sudah sabar memberikan toleransi kepada mereka. Menasihatinya. Menyampaikan keberatan. Kita hanya meminta agar mereka memberitakan apa adanya. Namun kelakuannya tak berubah.
metro tv di usir

SEBARKAN SERUAN INI! Trending topik  #BoikotMetroTv bertahan 5 jam sampai sekarang, bahkan menembus TT dunia.

"Seorang mu'min terhadap mu'min lainnya seumpama bangunan saling mengokohkan satu dengan yang lain." (Kemudian Rosululloh shollollohu 'alaihi wasallam merapatkan jari-jari tangan beliau). (Hadits Muttafaq’alaihi)

"Kaum Muslimiin kompak bersatu menghadapi yang lain." (HR. Asysyihaab)

"Perumpamaan orang-orang yang beriman di dalam saling cinta-kasih dan belas-kasih, seperti satu tubuh. Apabila kepala mengeluh (pusing) maka seluruh tubuh tidak bisa tidur dan demam." (HR. Muslim)

"Barangsiapa tidak memperhatikan (mempedulikan) urusan kaum Muslimiin, maka dia bukan termasuk dari mereka." (HR. Abu Dawud)

7 Robi'ul Awwal 1438/6 Desember 2016

- FB Fanpage "Muslim dan Muallaf" -
-----------------------------------------------------------
dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. donasi masuk masih nol.semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

ayo SEBARKAN SERUAN INI! #BOIKOT METRO TV
-->