harap fokus, target utama semangat 212 #penjarakan penista agama

Dapat postingan dari Ust KH Nasir Zain MA, imam shalat Jumat dan qunut nazilah, pd 212, sbb:

"Saking  pentingnya demo Pada 212 Habieb Riziek memberi komando : "Siap mengawal sidang Ahok ???"
Di jawab oleh Massa : Siaaapppp.....!!!

Pada sidang pertama Ahok jumlah massa yang mengawal sidang sampai 800 orang dari kita lumayan d banding jumlah massa Ahok yang 100an, walaupun kalau dibandingkan dengan 212 jelas tidak ada apa apanya.
 #penjarakan penista agama

Sidang kedua kemarin jumlah kita sekitar 300 justru kalah jumlah dengan massa Ahok yang lebih dari itu terlepas mereka dibayar atau tidak karena banyak orang Ambon juga...... tapi satu hal yang pasti ini sangat menyedihkan kemana para mujahid kemarin yang berteriak siap mengawal sidang Ahok ???

Apakah mereka sudah pada syahid ?? Atau sibuk berburu ghanimah atas kebangkitan ekonomi umat yang jumlahnya sampai beberapa group di Market 212 ???

Tentu kita mengapresiasi yang memanfaatkan spirit 212 untuk kebangkitan ekonomi, tapi satu hal yg harus diingat TARGET UTAMA SPIRIT 212 ADALAH PENJARAKAN PENISTA AGAMA, jadi jangan lupakan itu klo perlu KONSENTRASI DULU PADA SIDANG AHOK JANGAN DULU BERBURU GONIMAH , INGAT PERANG UHUD. Kecuali kita bisa bergerak bersama sama.

Ingat SIDANG AHOK YANG KETIGA TGL 27 DESEMBER kembalikan dan nyalakan spirit 212 nya kawal terus jangan sampai lagi kalah jumlah.....bisa bisa yang tadinya mau menekan malah di gulung habis oleh massa Ahok yang kemarin sudah mulai mancing mancing keributan.

Mohon disebar luaskan terutama kepada para MUJAHID YANG BERDOMISILI DI JAKARTA DAN SEKITARNYA.

republish whatsapp group
dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. donasi masuk masih nol. semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

harap fokus, target utama semangat 212 #penjarakan penista agama

-->