stop pacaran, inilah 5 Keuntungan Berhubungan S3ks Usai Menikah

Aktivitas s3ks yang berlangsung di dalam pernikahan memiliki banyak keuntungan dalam kehidupan, dibandingkan aktivitas s3ks yang dilakukan diluar pernikahan.

Di luar kasus kehamilan, aktivitas s3ks yang dilakukan dalam pernikahan akan membuat Anda dan pasangan memiliki kehidupan baru dan hubungan yang semakin intim. Tak hanya memiliki orang yang bertanggung jawab, tapi Anda juga dapat melakukan aktivitas ini kapan pun sesuai libido Anda yang tak terduga datangnya.
Berhubungan S3ks Usai Menikah

Berikut ini adalah keuntungan dari aktivitas s3ks yang dilakukan di dalam pernikahan, seperti yang dibahas Goodhousekeeping, Jumat (13/11/2015):

1. Tidak perlu takut akan kehamilan


Di dalam pernikahan, Anda dan pasangan tidak perlu takut dengan kehamilan. Anda dan pasangan dapat melakukan kegiatan s3ks tanpa mengenal waktu dengan rasa yang aman dan nyaman.

2. Tak takut ditinggal pasangan

Rasa stres seringkali menghinggapi kaum wanita setiap melakukan aktivitas s3ks di masa pacaran. Berbeda dengan pria, wanita memiliki tingkat kecemasan yang tinggi pada pasangannya setiap melakukan s3ks. Mereka selalu memiliki ketakutan ditinggal oleh pasangannya.

3. Saat menikah, Anda tidak perlu khawatir untuk ke tempat yang diinginkan

Tak memiliki rumah, membuat pasangan lajang seringkali melakukan aktivitas s3ks di hotel atau tempat asing. Berhubungan s3ks di tempat asing berarti tidur di tempat tidur yang asing (banyak dipakai orang), kamar mandi yang kebersihannya tak terjamin dan selalu berdebar jika bertemu dengan orang yang dikenal.

4. Rasa canggung untuk beradegan s3ks akan hilang

Saat lajang, bercinta mungkin akan membuat Anda merasa canggung untuk melakukan beberapa posisi s3ks. Selalu ada pemikiran jika anda dianggap kurang ahli. Namun di dalam pernikahan rasa canggung akan menghilang, saat posisi s3ks tidak sesuai yang ada Anda dan pasangan akan saling tertawa di ranjang.

5. Aktivitas s3ks akan lebih sering dilakukan

Ketika lajang selalu ada hambatan untuk melakukan aktivitas s3ks, semuanya berhubungan dengan keamanan dan kenyamanan, Namun di dalam pernikahan Anda dapat melakukannya kapan pun tanpa ada ketakutan. Satu-satunya hambatan hanyalah masa menstruasi. (Evie Rahmawati)
1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu
broadcast whatsapp dakwahpost

stop pacaran, inilah 5 Keuntungan Berhubungan S3ks Usai Menikah
-->