Taman di Sekitar Bundaran HI Rusak Diinjak Peserta Aksi kita indonesia 412

JAKARTA - Aksi Kita Indonesia yang digelar di Kawasan Bundaran HI menyisakan sampah yang berserakan dan sejumlah taman rusak. Tak hanya itu warga yang biasa melakukan Car Free Day pun terganggu dengan aksi tersebut.

Pantauan SINDOnews, peserta aksi tak memedulikan untuk menjaga keindahan taman di sekitar kawasan tersebut. Massa nekat menginjak-injak taman-taman untuk melihat jalannya aksi tersebut.
taman rusak oleh peserta aksi 412

Seperti taman di dekat Pospol Bundaran HI, peserta aksi tampak menaiki taman dan menginjak-injak taman sehingga taman pun berpatahan dan rusak. Apalagi, saat peserta yang membawa bendera dengan diikat bambu itu dibuang begitu saja di atas taman.

Saat ada aksi lepas burung peserta bahkan sampai nekat menaiki trafo yang dipagari itu dan menginjaknya sekedar menangkapi burung yang baru saja dilepas itu. Selain itu, sampah pun tampak berserakan di seputaran Bundaran HI, baik itu sampah plastik, maupun bambu bekas bendera.

Meski banyaknya sampah yang dibuang peserta aksi 412, tak satu pun peserta yang terlihat membawa plastik besar sekedar memungut sampah atau bahkan mengingatkan peserta lainnya untuk tak membuang sampah sembarangan.

Kini, massa pun sudah mulai membubarkan diri dari Bundaran HI sedikit demi sedikit. Apalagi, akibat petugas Dishub DKI pun sudah meminta peserta aksi untuk membubarkan diri dari seputaran jalur busway karena adanya aksi tersebut. Busway yang sejatinya masih bisa melintasi Bundaran HI menjadi tersendat dan tak bisa melintasi Bundaran HI. (sindonews)
dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. donasi masuk masih nol. semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

Taman di Sekitar Bundaran HI Rusak Diinjak Peserta Aksi kita indonesia 412

-->