jangan takut mengekspos kezholiman musuh islam di media sosial

Bagi setiap muslim agar jangan terlalu takut, mengekspos, atau memposting kelemahan kaum muslimin atau gambar kaum muslimin yg dizholimi orang orang kafir, atau gambar kaum muslimin yg mati kena reruntuhan puing bangunan akibat di bom orang orang kafir atau mengekspos kekuatan persenjataan kaum kafir yang memerangi umat islam, sungguh ini hanya akan melemahkan umat islam, ini harus kita hindar kan.
korban kejahatan rezim basyar assad

Kita tidak boleh takut dgn makar makar atau kejahatan orang orang kafir dan musyrik ataupun munafik. Keadaan sebenarnya adalah Mereka lah (orang orang kafirlah dan semisalnya) yang sedang ketakutan thd makar dan azab Allah Jalla wa 'Ala di bumi ini.. mereka juga ketakutan dgn kekuatan kita kaum muslimin jika bersatu di atas tauhid dan agama yg lurus ini..

Mereka takut ketika para pemuda islam kembali membuka dan mempelajari Alqur'an dan sunnah dan meninggalkan dan mencampakkan gadget2 mereka. Itulah yg ditakutkan orang orang kafir itu..

istiqomah lah... perkuatlah agama dalam jiwa kita masing masing, dgn terus belajar Tauhid dan Sunnah Nabi salallahu'alaihi wasallam..

Allah lah Sang Kholiq yg harus kita takuti yg akan menurunkan azab kepada kita kapanpun, Selain Allah.. tak ada yg perlu kita takuti. (Pesan Ulama)

tetaplah tegar di atas sunnah nabi salallahu 'alaihi wasallam..

Yang kita takuti itu harusnya hanyalah Murka Allah terhadap kita apabila kita hidup didunia jauh dari tuntunan Agama Rasulullah ini yg sesuai dgn Alqur'an dan Sunnah sesuai pemahaman para sahabat Nabi salallahu'alaihi wasallam dari berbagai sendi kehidupan, baik ibadah akhlaq, maupun ekonomi.

Semoga Hidayah Allah senantiasa ada setiap harinya di dalam dada dada kita semua.. aamiin..

Ada nasehat ulama dan para asatidz kita yang pernah saya baca di sosmed juga..

republish from whatsapp group
-----------------------------------------------------------
dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. donasi masuk masih nol.semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

jangan takut mengekspos kezholiman musuh islam di media sosial
-->