percayalah jilbab akan membuat dirimu terlihat lebih istimewa

seorang laki-laki non muslim bertanya kepada lelaki muslim.

lelaki non muslim: kenapa wanita agama kamu menutup aurat?

lelaki muslim menjawab sambil tersenyum dan mengeluarkan 2 buah permen dari dalam sakunya. lalu salah satu dari permen tersebut dibuka bungkusnya kemudian dilemparkan kedua permennya itu keatas lantai. lalu laki-laki muslim bertanya kepada laki-laki non muslim: diantara kedua permen itu mana yang akan kamu pilih.

lelaki non muslim menjawab: sudah tentu yang masih didalam bungkusan.

lelaki muslim berkat: begitulah kami melihat dan menghormatin kaum wanita agar lebih terpelihara dan istimewa.
percayalah jilbab akan membuat dirimu terlihat lebih istimewa

ukhty percayalah kamu akan terlihat lebih cantik dan hormat dengan jilbab yang engkau kenakan, hilangkan keraguan dihatimu, tak usah dengarkan apa kata orang biarlah mereka menganggapmu sok alimlah, sok sucilah, yang penting allah ridho dengan pilihanmu. nyakinkan diri, kuatkan tekadmu, kenakan kerudungmu, dan pakailah pakaian yang syar'i seperti yang telah rasulullah ajarkan kepadamu, dan berjilbablah karena allah.

hidaya itu mahal ukhty, karna tidak semua orang mendapatkannya. lihatlah diluar sana, masih banyak saudari-saudari kita yang bangga dengan mempertontonkan auratnya, dan banyak diantara mereka yang menjadi korban laki-laki yang tidak bertanggung jawab, akibat pakaian seksi yang mereka kenakan, tidakkah terselip malu dihatimu, ketika keindahan tubuhmu dinikmatin oleh banyak orang?

seperti halnya ketika kamu membeli barang ditoko, bukankah kau lebih senang memilih barang yang masih terbungkus rapi. bukan barang yang telah dijamah oleh banyak orang sehingga tampak lebih kucel? seperti itulah perbedaan wanita berhijab sama yang tidak berhijab.

ukhty tidak kah kau menyadari begitu sayangnya allah kepadamu. allah mewajibkanmu berjilbab bukan tanpa alasan. itu karena engkau begitu istimewah, dengan menutup aurat allah ingin agar engkau lebih terjaga. tidakkah kau merasa risih ketika mata laki-laki memandangin tubuhmu. sehingga muncul nafsu di diri mereka? 

tidakkah kau merasa bersalah terhadap suamimu kelak ketika kecantikkan tubuhmu bisa dinikmati oleh semua orang. ukhty sayangilah dirimu, tutuplah auratmu dengan jilbab, biarlah cantikmu hanya untuk suamimu kelak nanti, jadilah engkau muslimah yang mahal karena jilbab dan jilbab yang engkau kenakan, sungguh tidak ada kerugian yang akan engkau dapat ketika engkau menutup auratmu, engkau akan lebih terjaga, engkau akan lebih terhormat, engkau akan terlihat istimewah, dan engkau akan semakin disayangi allah.

ukhty coba dengarkan suara hatimu, karena terkadang dia jauh lebih jujur dan lebih paham tentangmu, memang hidup adalah sebuah pilihan, dan saya yakin kau pasti lebih tau yang terbaik untuk kehidupanmu. jangan sampai kamu terlambat menyadarinya, karena kitapun tidak tau kapan ajal menjemput kita, hilangkan keragu-raguan di dirimu, mantapkan hati untuk berhijrah, mencari keridhoannya, jangan hanya menunggu hidayah tapi jemputlah hidayah itu, dan engkau akan menyadari bahwa dirimu istimewa.

semoga bermanfaat ilmunya,

Nitha Ayesha

republish from 

Tidak ada komentar: