solusi sehat ala nabi mengobati ''flu dan nasal congestion''

1. teteskan beberapa tetes minyak jintan disetiap lubang hidung dan sedot kedalam, hal ini sangat baik dan dapat membantu meringankan hampir segera sehingga memungkinkan anda untuk bernapas lebih mudah. ulangi seperlunya. 

efek samping: banyak bersin, dan rasa terbakar sedikit ketika minyak meneteskan kedalam tenggorokan anda. minum teh dengan rasa madu untuk menghilangkan rasa panas.

2. setengah jam sebelum tidur hirup uap dari minyak jintan hitam dicampur dengan air mendidih kedalam hidung dan juga paru-paru. sediakan banyak tisu: keluarkan lendir sebanyak mungkin, anda akan dapat tidur karena mudah untuk bernapas sehingga tubuh anda mendapatkan tenaga yang diperlukan untuk melawan penyakit yang mengganggu anda. 
anak kecil flu

efek samping: mata merah karna uap untuk menghindari masalah ini, tutup mata ketika menghirup uap yang bercampuran dengan minyak jintan hitam. gejala biasanya menghilangkan tak lama kemudian.

catatan: jika minyak jintan tidak tersedia, anda dapat goreng bijuk hitam utuh, kemudian digiling halus menjadi bubuk. rendam jintan hitam bubuk dalam minyak zaitun, teteskan 3-4 tetes disetiap lubang hidung.

3. mengonsumsi minimal dua sendok makan madu tiga kali sehari untuk melawan flu.

4. cincang halus satu siung bawang putih besar(sifat-sifat antibiotik)kedalam gelas kecil, tambahkan sejumlah kecil air panas 20% penuh, aduk selama satu menit, cukup tambahkan air dingin yang tidak akan membakar bibir anda, namun masih sangat, tahan panas dan minum sebelum makan malam. ulangi sesuai kebutuhan untuk sekitar tiga hari. lebih lama dari itu anda harus menyadari bahwa tekanan darah anda mungkin mulai turun, hal ini tidak baik bagi anda yang menderita tekanan darah rendah.

5. minum teh rosella dua kali sehari, sangat tinggi vitamin_C membersihkan darah mengurangi kolesterol+++ banyak manfaat positif lainnya.

alergi serbuk bunga

satu sendok makan minyak jintan hitam dicampur dengan segelas jus lemon murni, diminum secara teratur sampai insyaallah gejala menghilang.

sumber: buku rasulullah is may doctor, penulis jerry d.gray, penerbit gema insani hal97
ditulis ulang oleh aisyah ummu aziz arrifqi.
-----------------------------------------------------------
dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. donasi masuk masih nol.semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

solusi sehat ala nabi mengobati ''flu dan nasal congestion''
-->