solusi sehat ala nabi mengobati "sakit kepala, ketegangan dan migrain"

1. gosokkan dahi, sisi wajah dekat dan dibelakang telinga, serta bagian belakang leher anda dengan minyak jintan hitam.

2. ikatkan bandana erat-erat dikepala anda, hal ini juga sangat efektif dalam menghentikan atau paling tidak mengurangi migrain dan ketegangan kepala, bandana disekeliling kepala adalah langkah yang sangat penting dalam penyembuhan migrain dan sakit kepala karna tegang, jika kepala menjadi mati rasa karena bandana terlalu ketat, lepas selama setengah jam dan kemudian ikatkan lagi jika diperlukan.
sakit kepala, ketegangan dan migrain

3. meningkatkan konsumsi sehari-hari jintan hitam dan madu (sebagai suplemen kesehatan) minimal 2 sampai 3 kali ketika mengalami migrain, saya biasanya akan membutuhkan 5 sampai 7 kapsul, 500 mg jintan hitam begitu saya tahu saya terkena migrain (meningkatkan stamina).

catatan: stamina anda akan turun dengan cepat ketika terkena migrain dan perlu dinaikkan dengan cepat untuk mencengah penyakit lainnya menyerang tubuh anda dan membantu dalam mengurangi sakit kepala, peningkatan konsumsi biji jintam hitam dan madu juga membantu untuk meredakan gejala sakit perut yang sering menyertai sakit kepala migrain.

4. bekam (bab berikutnya) hampir langsung dapat mengurangi dan bahkan menghentikan sakit kepala migrain yang sedang terjadi, saya biasanya dapat kembali bekerja dengan rasa sakit yang sangat sedikit bahkan hilang sama sekali setelah bekam, masalahnya adalah perawatan ini perlu dilakukan segera untuk menghentikan berkembangnya migrain., untungnya saya memiliki kemampuan untuk melakukannya sendiri jika peralatan untuk bekam ada disekitar saya.

sumber buku rasulullah is my doctor penulis jerry d.gray penerbit gema insani hal99
ditulis ulang oleh ummu aziz arrifqi aisyah
Powered by Blogger.