Haram Saja Mahal Dan Susah, Ternyata Yang Halal Malah Murah Dan Mudah

Orang yang ingin minuman keras atau obat terlarang, dia harus susah2 cari tempat atau pengedarnya, setelah itu harus membayarnya dg harga tinggi. Tapi sholat di masjid, itu dekat tempatnya dan semuanya gratis, malah mendapatkan pahala yang sangat besar.
Halal Malah Murah Dan Mudah

Orang yang ingin selingkuh, dia harus susah payah cari tempatnya dan sembunyi-sembunyi dalam melakukannya... Sedang menggauli isterinya yang ada di rumahnya, itu mudah, gratis, mulia, dan mendapatkan pahala.

Orang yang ingin korupsi, dia harus capek memutar-mutar pikirannya, dan menyuap sana-sini utk menyembunyikan dosanya... Sedang mereka yg mencukupkan diri dg yang halal akan berpikir positif, jujur, dan yakin bahwa akhirnya jatah rizkinya akan sampai kepadanya.

Memang Setan sangat piawai dalam menghias setiap keburukan. Jika bukan karena karunia Allah, tentu kita akan terjerumus pada setiap lubang yang digali oleh setan.

Semoga Allah melindungi kita dari godaannya, dan memberikan taufiqNya sehingga menjadi berkah umur kita di dunia. Aamiin.

✒ Ditulis oleh Ust. Musyaffa Ad Dariny, Lc, MA حفظه الله تعالى
dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. donasi masuk masih nol.semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

Haram Saja Mahal Dan Susah, Ternyata Yang Halal Malah Murah Dan Mudah
-->