JADILAH SEPERTI SEBUAH PINTU

✅ Jadilah seperti sebuah pintu, niscaya kebaikan akan selalu melewatinya atau jadilah seperti sebuah jendela, hingga cahaya terang akan keluar darinya. Kalau tidak bisa, maka jadilah seperti sebuah dinding, yang mana setiap orang yang lelah, akan bersandar kepadanya!
JADILAH SEPERTI SEBUAH PINTU

‼ Janganlah lupa... bawalah selalu kebaikan bersamamu, kemudian sebarkanlah dimana saja engkau berada, namun janganlah engkau menoleh kembali kepadanya, biarlah ia berlalu bersama waktu dan kelak Insya Allah di hari akhir, ia akan datang menjumpaimu kembali. Dan yang pasti... engkau akan bergembira menemuinya ...

عن النبي صلى الله عليه وسلم أنه قال :" إن من الناس ناس مفاتيح للخيرمغاليق للشر، وإن من الناس ناس مفاتيح للشر مغاليق للخير فطوبى لمن جعل الله مفتاح الخيرعلى يديه وويل لمن جعل الله مفتاح الشر على يديه "

Nabi Muhammad صلى الله عليه و سلم telah bersabda :

🍂 Sesungguhnya ada diantara manusia (yang menjadi) pembuka pintu-pintu kebaikan dan penutup pintu-pintu keburukan. Juga ada sebagian manusia (yang menjadi) pembuka pintu-pintu keburukan dan penutup pintu-pintu kebaikan, maka berbahagialah orang yang Allah jadikan ia sebagai pembuka pintu kebaikan dan celakalah orang yang Allah jadikan ia sebagai pembuka kunci pintu keburukan.
[HR Ibnu Majah dan Ibnu Ashim]

✒ Ditulis oleh Ust. Abu Saad Rahimahullah

Tidak ada komentar: