Saudaraku, Tahukah kamu Makna KEMENANGAN ?

Alhamdulillah...Allahu Akbar...🔊🔊🔊

1⃣ Saudaraku.....kemenangan itu pada hakikatnya milik Allah dan atas kehendak dan pertolonganNya. Utk itu,  hanya Allah yg patut dan layak disebut namaNya dlm keagungan dan kemuliaan.

2⃣ Saudaraku.....kemenangan di dunia adalah wasilah utk lbh ta'at kpd Allah dgn seluruh pengabdian kita. Utk itu, terus berkhidmat dan mengabdi kpdNya tanpa henti dlm berbagai bidang kehidupan
pemenang

3⃣ Saudaraku....kemenangan adalah tanda kasih sayang Allah kpd hambaNya yg beriman. Utk itu, tingkatkan terus bakti kita utk terus meraih cintaNya.

4⃣Saudaraku....kemenangan ini bukan akhir segala2nya...namun awal dari amanah yg berat. Utk itu, mari bekerja sama mengenban amanah kemenangan ini.

5⃣ Saudaraku...kemenangan adalah hak hamba yg beriman atas perjuangan dan pengorbanan di jalanNya. Untuk itu, tiada kata berhenti dari berjuang. Terus bersyukur, lantunkan tasbih, tahmid, dan takbir dlm setiap kesempatan. Inilah cara orang beriman mengapresiasi dan mengimani kemenangan ini.
Allahu Akbar walillahil hamd..

6⃣ Saudaraku....kemenangan itu kaffarah atas dosa dan kesalahan kita, karena Allah msh berkenan memberi kepercayaan atas dosa dan maksiat kita kpdNya. Utk itu, perbanyak istighfar memohon ampun agar Allah berkenan menganugerahkan kemenangan berikutnya

7⃣ Saudaraku....kemenangan itu hak prerogatif Allah yg dianugerahkan kpd yg dikehendakiNya. Utk itu, tdk ada kata ujub dan sikap sombong menikmatinya. Namun tetap dgn penuh syukur, tawadhu', dan terus beramal.
Salam kebahagiaan bersama

đź“ťDr. Atabik Luthfi, MA

Tidak ada komentar: