AYO, ISI WAKTU LUANG DENGAN ISTIGHFAR❗

Allah azza wa jalla berfirman:

"Dan hendaklah kamu beristighfar (meminta ampun) kepada Tuhanmu dan bertobat kepada-Nya. (jika kamu mengerjakan yang demikian), niscaya Dia akan memberi kenikmatan yang baik (terus-menerus) kepadamu sampai kepada waktu yang telah ditentukan dan Dia akan memberikan kepada tiap-tiap orang yang mempunyai keutamaan (balasan) keutamaannya. Jika kamu berpaling, maka sesungguhnya Aku takut kamu akan ditimpa siksa hari kiamat," (QS Hud [11]: 3)
ISTIGHFAR

"Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan dan menganiaya dirinya, kemudian ia mohon ampun kepada Allah, niscaya ia mendapati Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang," (QS An-Nisa' [4]: 110)

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: “Berbahagialah bagi orang yang mendapati dalam catatan amalnya istighfar yang banyak.” (HR. Al Baihaqi, Imam Ahmad dalm Az Zuhd . Lihat Shahih Al Jami’ no. hadits 3930)

Sebagian Ahli hikmah berkata:

لا ﺗُﻔﻜﺮ ﻛﺜﻴﺮا ﺑﻞ أﺳﺘﻐﻔﺮ ﻛﺜﻴﺮا فاﻟﻠﻪ ﻳﻔﺘﺢ ﺑﺎﻹﺳﺘﻐﻔﺎر أﺑُﻮاﺑﺎ لا ﺗُﻔﺘﺢ ﺑﺎﻟﺘﻔﻜﻴﺮ
"Jangan terlalu banyak BERFIKIR, tapi perbanyaklah BERISTIGHFAR, karena Allah akan membuka dengan ISTIGHFAR pintu-pintu yang tak terbuka dengan BERFIKIR."

Semoga bermanfaat.                
                  
☕ Silahkan dishare, mudah2an anda mendapatkan bagian dari pahalanya
 Barakallah fikum.              
                                                                                                                
✒ Ditulis oleh Ust. Aan Chandra Thalib El Gharantaly حفظه الله تعالى.  
-----------------------------------------------------------
dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. donasi masuk masih nol.semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

AYO, ISI WAKTU LUANG DENGAN ISTIGHFAR❗
-->