Memintakan Ampunan Dosa Untuk Seluruh Kaum Muslimin dan Mukminin

✅Pahala kebaikan yang luar biasa...

Nabi -shallallahu 'alaihi wasallam- bersabda:

من استغفر للمؤمنين والمؤمنات كتب الله له بكل مؤمن ومؤمنة حسنة
"Barangsiapa memintakan maghfirah (ampunan dosa) untuk kaum mukminin dan kaum mukminat; niscaya Allah catat baginya satu kebaikan untuk setiap mukmin dan mukminatnya". [HR. At-Thabaroni dalam Musnadusy Syamiyyin: 2155, dihasankan oleh Sy Albani]📚
-----
berdoa di padang arafah

📜Renungkanlah hadits ini, betapa banyaknya pahala yang akan kita raih bila kita mengamalkan hadits ini. Jika kita mengatakan:

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِلْمُسْلِمِينَ وَالْمُسْلِمَات وَالْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ الْأَحْيَاءِ مِنْهُمْ وَالْأَمْوَات
Allahummaghfirlil muslimiina wal muslimaati wal mu'miniina wal mu'minaat.. Al ahyaa-i minhum wal amwaat

"Ya Allah, ampunilah seluruh kaum muslimin dan kaum muslimat, kaum mukminin dan kaum mukminat, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal".

Maka kita akan mendapatkan pahala kebaikan sebanyak jumlah mereka, tentunya ini kebaikan yang tidak terhitung banyaknya.. bisakah kita menghitung jumlah kaum mukminin dan mukminat dari zaman Nabi Adam hingga sekarang?! Sebanyak itulah pahalanya.

Kemudian bila kita menyebarkan pesan ini, sehingga ada yang mengamalkan isinya, kita juga akan mendapatkan pahala sebagaimana pahala dia.. sungguh pahala yang luar biasa!

Silahkan dishare... semoga bermanfaat.

Ustadz Musyaffa' Ad Dariny,MA

http://bit.ly/2r1Ey0z
═══ ¤❁✿❁¤ ═══

Tidak ada komentar: