Project pasar akhirat "solusi barang tidak terpakai anda menjadi amal jariah

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 
أَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ

YAYASAN BAABUL HIJRAH yang beralamat Di : Kp. Bojong geji Rt. 03 / Rw. 03 desa Sukagalih kec. Mega Mendung Puncak Bogor


PENDIDIKAN GRATIS U/ DHUAFA, YATIM, JANDA DAN UMUM

Salah satu solusi dalam MEMPERTANGGUNGJAWABKAN HARTA YANG TELAH ALLAH AMANAHKAN, maka kami mengajak kaum muslimin untuk mensukseskan salah satu program kami yaitu PROJECT PASAR AKHERAT.

Bentuk pelaksanaannya adalah kami menyediakan team khusus dengan menyewa kendaraan untuk menjemput secara langsung barang-barang baru atau bekas (masih layak jual) dari rumah-rumah kaum muslimin untuk diinfakkan dijalan Allah Subhaana wa taala.
Project pasar akhirat

Barang-barang tersebut in syaa Allah akan kami jual kembali dengan harga standar atau dengan harga jual menyesuaikan kemampuan PEMBELI.

Dana hasil penjualan in syaa ALLAH akan dialokasikan untuk :

✅ Mensupport biaya operasional pondok pesantren.

✅ Pembebasan lahan dan pembangunan pondok pesantren serta Islamic Centre.

✅ Pengembangan usaha yayasan bekerjasama dgn pelaku usaha yang amanah dengan system mudhorabah .

✅ Menyantuni pemuda/i berpotensi dan anak-anak kaum muslimin dalam bentuk dana pendidikan, dakwah dan sosial.

Allah subhaana wa taala berfirman :

مَّثَلُ ٱلَّذِينَ يُنفِقُونَ أَمۡوَٰلَهُمۡ فِي سَبِيلِ ٱللَّهِ كَمَثَل حَبَّةٍ أَنۢبَتَتۡ سَبۡعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنۢبُلَةٖ مِّاْئَةُ حَبَّةٖۗ وَٱللَّهُ يُضَٰعِفُ لِمَن يَشَآءُۚ وَٱللَّهُ وَٰسِعٌ عَلِيمٌ
Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir. Pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi sesiapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui (QS. al-Baqarah [2]: 261)

وَمَا أَنْفَقْتُمْ مِنْ شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ ۖ وَهُوَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ
“Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rizki yang terbaik” [Saba’/34 : 39]

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ إِلَّا مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ
Apabila manusia meninggal dunia, maka terputus amalnya kecuali tiga perkara: shadaqah jariyah, atau ilmu yang bermanfaat, atau anak shalih yang mendoakannya. [HR Muslim 3084].

((عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَا مِنْ يَوْمٍ يُصْبِحُ الْعِبَادُ فِيهِ إِلَّا مَلَكَانِ يَنْزِلَانِ فَيَقُولُ أَحَدُهُمَا اللَّهُمَّ أَعْطِ مُنْفِقًا خَلَفًا وَيَقُولُ الْآخَرُ اللَّهُمَّ أَعْطِ مُمْسِكًا تَلَفًا)) متفق عليه
dari abu hurairah radiyallahu anhu sesungguhnya Nabi shallalahu alaihi wa sallam bersabda: "Tidaklah para hamba berada di pagi hari, melainkan pada pagi itu terdapat dua malaikat yang turun. Salah satunya berdoa, ‘Ya Allah, berikanlah ganti kepada orang yang berinfak’, sedang yang lain berkata, ‘Ya Allah, berikanlah kebinasaan (harta) kepada orang yang menahan (hartanya)" muttafaqun alaihi.

Bagi MUHSININ yang berniat BARANG-BARANG BARU ATAU BEKASNYA dijemput, silahkan menghubungi :

• Akhi Faisal 081219062790
• Akhi Heri 081323752824

Atau kirim SMS / WA dengan format : NAMA#ALAMAT#JENIS BARANG#WAKTU PENGAMBILAN

Jazaakumullahu khairan atas sumbangan dari para MUHSININ. Semoga Allah subhaana wa taala mudahkan semua urusan bapak / ibu di AKHIRAT nanti. Aamin yaa rob.

Hormat kami, Yayasan BAABUL HIJRAH
AHU-00015294.AH.01.04.2017

https://maps.google.com/?q=-6.687750,106.903503

DIMANA PUN ANDA BERADA, KAMI MEMBUKA KESEMPATAN KEPADA KAUM MUSLIMIN YANG MEMILIKI LAHAN STRATEGIS UNTUK DIJADIKAN PASAR AKHERAT.

LOKASI SEMENTARA PASAR AKHERAT SAAT INI DI :

GUDANG HIJRAH KARPET JL. LURAH NAMAT KEC. JATIRANGGA KEC. JATISAMPURNA KRANGGAN BEKASI (DEPAN PESANTREN TAHFIZ AT TANMIA)

💽 BAARAKALLAHU FIIK ATAS BANTUAN SHARE.

Tidak ada komentar: