bom cluster seperti pohon natal, serangan kafir rusia di bumi suriah

kumpulankonsultasi- sejak ekspansi brutal rusia ke bumi jihad suriah atas ajakan selingkuhannya negara iran yang beragama syiah membantu saudara akrabnya bassar assad menyerang kota-kota di suriah untuk membunuh anak-anak dan wanita dengan kedok memerangi terorisme, hal ini sama dengan istilah "maling teriak maling"


bom cluster seperti pohon natal, serangan kafir rusia di bumi suriahsangat menyedihkan dan menyayat hati, ana dapati sebuat gambar hasil karya seorang fotografer yang mengabadikan hasil serangan pesawat diatas sebuah kota di suriah. bom cluster yang mereka tumpahkan tersebut menyerupai pohon natal. itu bukanlah fiktif belaka tapi ini adalah realita yang mereka lakukan.

saat ini sudah berada di bulan desember, bulan kasih bagi mereka tapi hakikatnya kebencian mereka terhadap islam lebih diperkencang, semoga Allah ta'ala mencelakanan mereka karena telah menyiksa dan membunuh kaum muslimin dan semoga ALLAH ta'ala memberikan kekuatan bagi para mujahidin memerangi kafir syiah dan antek-anteknya.

baca juga
dengan seorang mukmin berhukum
siapakah yang disebut wali
bolehkah berloyal kepada orang kafir

Tidak ada komentar: