Syeikh Ali Ied Abo Kunjungi Daarul Qur’an Nusantara Cabang Gaza

rumah tahfidz darul quran gaza palestina

Ulama Sesepuh Dan Mantan Anggota Parlemen Palestina Era Alm.Yasser Arafat Kunjungi Daarul Qur’an Nusantara Cabang Gaza.

DAQU Gaza City 23/2016, Sejak berkiprahnya Yayasan Daarul Qur’an Nusantara dengan membuka Cabang di Jalur Gaza Palestina pada awal tahun 2014, kini kian berinovasi dengan mengadakan berbagai program tidak hanya Hidzil Qur’an (Menghafalkan) akan tetapi tafsir Alqur’an (Mengkaji makna masing-masing ayat), ikut ambil andil dalam mencetak generasi cinta dan hafal Qur’an di Jalur Gaza Palestina, bahkan kurang dari 2 tahun Daqu Gaza berhasil 15 Santrinya telah berhasil menghafal Qur’an 30 Juz.

Berganti hari jumlah santri Daqu Gaza semakin bertambah, kini lebih dari 180 Orang mayoritas dari mereka memiliki hafalan Alqur’an 10, 20 hingga 25 Juz.

Syeikh Ali Ied Abo Mahmud 70 Tahun, Seorang ulama senior ternama juga pernah menjabat sebagai Anggota Parlemen Palestina era Alm. Yasser Arafat (Pertama Presiden Palestina), beliau menyempatkan diri untuk mengunjungi Gedung Daarul Qur’an Nusantara Cabang Gaza Palestina (21/2016) di temani pengurus Masjid Ash-Siddiq yang dibangun oleh Syeikh Ali.

Selain hafidz Alqur’an dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, Beliau juga sangat dermawan dan akrab dengan semua kalangan rakyat Palestina, mewakafkan tanah dan beliau sendiri yang membangun Masjid Ash-Shiddiq di Jalan raya Salahuddien Gaza Utara.

Dalam silaturahim Syeikh Ali mengapresiasi kepada para pembimbing DAQU Gaza atas keseriusan dan kinerja, dimana ikut mencetak generasi Palestina tidak hanya Hafidz Qur’an akan tetapi juga mengaplikasikan isi ayat suci Alqur’an karena ini maha penting, Tegas Syeikh Ali. Saya kenal betul semangat Muslimin Indonesia yaitu mayoritasnya mengaplikasikan Alqur’an dalam kehdupan sehari-hariTegas Syeikh Ali, Lanjut Syeikh.

Mewakili Muslimin Palestina beliau ucapkan terima kasih kepada Muslimin Indonesia dan Rakyat Indonesia, khususnya kepada pihak Yayasan Daarul Qur’an Nusantara Indonesia juga menyebutkan nama Ustadz Yusuf Mansur selaku Pendiri Yayasan.


Atas nama Muslimin Palestina saya ucapkan terima kasih kepada muslimin Indonesia dimana selama ini selaku berada bersama rakyat Palestina, memberi dukungan dan solidaritas demi kemerdekaan Palestina khususnya Kiblat pertama Islam dunia Masjid Alaqsa almubarok, baik dukungan moril amupun materil, Ungkap Syeikh Ali.

Fanpage Daarul Qur'an Gaza Palestina
https://www.facebook.com/TahfizGaza/?ref=hl

Rekening Sedekah FOR Gaza,
CIMB Niaga Syariah : 5200-10038-4006
BCA : 6030-3080-59
A.n. Yayasan Daarul Qur'an Nusantara

Call Center ( 021) 500311, www.daqu.or.id

Tidak ada komentar: