terharu, nenek usia 70 tahun ini menyapa hidayah dan masuk islam

“Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar”, terdengar suara gemuruh takbir menghantar seorang nenek lanjut usia mengikrarkan dua kalimah syahadah di Suronatan Yogyakarta.

Ba’da sholat subuh, sabtu(25/6/2016), seorang nenek beragama Katolis usia 70 tahun asal Yogyakarta ini mendapatkan hidayah Allah, memutuskan diri ikrar syahadat dan memeluk agama Islam.


Nenek ini bernama Katharina Sutarni Sutanty, mengucapkan ikrar syahadat di bimbing oleh Ust Muhammad Fauzi Noor Afshochi di masjid Suronatan Yogyakarta dan di saksikan team Mualaf Center Yogyakara beserta para jamaah masjid.

Seperti dilansir Fan Page Facebook Komunitas Mualaf Jogja, nampak para jamaah terharu bercampur bahagia menyaksikan nenek Katharina yang sudah lanjut usia ini masih mampu untuk mengkaji dan mempelajari islam , hingga kebenaran islam menyapa nya, hidayah turun dan berakhir dengan memutuskan mengimani Islam.

Semoga nenek Katharina ini menjadi muslimah yang istiqomah, berIslam yang kaffah dan berakhir dengan khusnul khotimah, serta semoga semakin banyak taburan hidayah di kota jogja khusus nya dan dimanapun pada umum nya , Aamiin. [islamedia/MCY]

Tidak ada komentar: