IBX5A47BA52847EF menteri pendidikan serahkan piagam penghargaan kepada orang tua musa al-hafidz

menteri pendidikan serahkan piagam penghargaan kepada orang tua musa al-hafidz

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Prof Dr Muhadjir Effendy memberikan penghargaan kepada orang tua dari Musa, hafidz cilik asal Bangka Belitung.

Musa merupakan bocah delapan tahun yang telah menghafalkan Al-Quran dan telah mengharumkan bangsa Indonesia di kancah internasional di bidang hafalan Al-Quran.

piagam penghargaan kepada orang tua musa
Dalam piagam yang diberikan, tertulis bahwa penghargaan diberikan setinggi-tingginya kepada kedua orang tua Musa, La Ode Abu Hanafi dan Yulianti. Keduanya disebut sebagai orang tua hebat dalam pendidikan keluarga tahun 2016.

Penghargaan diberikan di Jakarta, Sabtu (30/7/2016). La Ode Abu Hanafi, ayah dari Musa juga memposting piagam yang didapatinya melalui akun facebook-nya.

“Penyerahan piagam orangtua hebat … pak menteri pendidikan”, begitu tulis La Ode Abu Hanafi.

Postingan yang sudah dibagikan puluhan kali ini juga mengundang beragam komentar positif dari netizen.

Prof Dr Muhadjir Effendi sendiri merupakan Mendikbud yang baru dilantik beberapa hari yang lalu, menggantikan Mendikbud sebelumnya, Anies Baswedan. Semoga ini menjadi sinyal yang baik bagi para pecinta Al-Quran.

reshare from akh fadli via whatsapp
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu laptop core i7
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki

-->