IBX5A47BA52847EF curahan hati: ibu, janganlah engkau bersedih dengan perubahanku ini

curahan hati: ibu, janganlah engkau bersedih dengan perubahanku ini

Untuk ibunda yang bersedih Ya ibunda,,,,,,,,,,,,,,,,

Janganlah engkau bersedih….

walaupun saya penampilan saya berjenggot dan memotong kumis, walaupun pakaian saya di pertengahan betis bahkan saya sering memakai gamis. Akan tetapi saya bukanlah teroris, walaupun hampir sama, tapi tidak persis, pemahaman mereka oleh islam telah di tepis. 
ibu, janganlah engkau bersedih dengan perubahanku ini

Ya ibunda janganlah engkau menangis,,, Soal pekerjaan insya Allah saya akan berbisnis, menjual apa saja, baik penjual majalah, buku maupun madu, walaupun saya tidak bekerja di kantor, tapi untuk menjadi berhasil saya tetap optimis dan tidak pesimis. Soal jodoh akan ku persuntingkan yang berwajah manis, yang tidak pernah membuka aurat, selalu menutup auratnya dan tidak pernah menyikap betis. 

Ibunda, mereka menutup aurat bukan karna berkudis, akan tetapi mereka tidak mau menjadi teman syaitan dan iblis dan mereka juga tidak mau menjadi pengikut orientalis dan misionaris, yang mereka ikuti Al-qur’an dan hadits. Doakanlah pernikahan kami semoga menjadi pernikahan harmonis.

ditulis oleh ALMADI REZA Semester 1/pba stai assunnah tanjung morawa sumut
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki

-->