Enaknya Minta Maaf! Emang yang kau hina diriku? Yang kau hina Agamaku!!

Ustadz Dr Muhammad Arifin Badri hafidzohulloh

Islam tuh agama pemaaf, dan menganjurkan ummatnya untuk menjadi pemaaf, namun itu semua bila penghinaan dan gangguan menimpa diri anda. Akan tetapi bila penghinaan itu menipa agama, apalagi Allah Ta’ala dan Nabi-Nya, maka tiada ampun dan maaf bagimu, wahai orang kafir.

Engkau telah menginjak agama Allah Ta’ala, maka ummat Islam tiada kuasa untuk memaafkan, karena memang tiada seorangpun dari ummat manusia yang berhak mewakili Allah dan Rasul-Nya untuk memaafkan penista agama atau penista ALlah Ta’ala atau Rasul-Nya, seperti dirimu wahai orang kafir penebar HOAX
Yang kau hina Agamaku!!

‘Aisyah _radhiallahu ‘anha_ berkata:

مَا ضَرَبَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- شَيْئًا قَطُّ بِيَدِهِ وَلاَ امْرَأَةً وَلاَ خَادِمًا إِلاَّ أَنْ يُجَاهِدَ فِى سَبِيلِ اللَّهِ وَمَا نِيلَ مِنْهُ شَىْءٌ قَطُّ فَيَنْتَقِمَ مِنْ صَاحِبِهِ إِلاَّ أَنْ يُنْتَهَكَ شَىْءٌ مِنْ مَحَارِمِ اللَّهِ فَيَنْتَقِمَ لِلَّهِ عَزَّ وَجَلَّ.
"Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam tiada pernah memukul sesuatu dengan tangan beliau, tidak pula memukul istri atau pelayan beliau, kecuali bila sedang berjihad di jalan Allah. Dan tiada pernah beliau disakiti pada dirinya kemudian beliau membalas dendam kepada pelakunya, kecuali bila ada salah satu batasan batasan (hukum) Allah yang dilanggar, maka beliau pasti segera bangkit an menuntutkan balas untuk Allah Azza wa Jalla." (Muslim)

Enyahlah engkau dari bumi Allah, wahai HOAX, dan tinggallah di bumi sesembahanmu bila engkau mampu.

Allahu Akbar. Allahu AKbar. (arc)

Sumber : gemaislam.com

Tidak ada komentar: