AKANKAH TERULANG LAGI KOMUNIS BERKUASA DI INDONESIA ???

Surat seorang yang peduli.

Yth Ket. Pepabri Jendral Agum Gumelar
Ket. PPAD Letjen Kiki. Syanakri
Ketum GBN Mayjen Budi Sujana

SURAT TERBUKA
Mayjen Kivlan & Brigjen Adityawarman ditangkap karena mau MAKAR ??? tehadap pemerintah yg syah, itu nonsens tidak ada tradisi makar baik dilingkungan TNI APALAGI PURNAWIRAWAN punya apa Kivlan & Adit senjata gak punya, prajurit gak punya, partai gak ada, ormas gak ada, apalagi duit mungkinkah mau MAKAR ???
lambang pki komunis

mereka yang saya kenal prajurit yang cinta NKRI pejuang penegak kemerdekaan NKRI HARGA MATI BUAT PRAJURIT TNI, kekuatan apa yang mereka punya untuk berbuat MAKAR !!! bung Kivlan usia 70 tahun sama dengan saya, bang Adit 73 tahun, jadi tidak ada sahwat untuk berkuasa ? mungkinkah berbuat MAKAR ?

dulu kita pernah sama2 berjuang bersama Prabowo, Ismed Suadi, untuk menegakan yang hak melawan kebatilan dan menuntut keadilan, tapi kita di fitnah jadi ABRI HIJAU, sekarang kalian di fitnah berbuat MAKAR !!! kekuasaan polisi sudah over dosis berani nangkap baju hijau, jendral prajurit cadangan TNI sekarang purnawirawan, besok2 prajurit TNI aktif ditangkap di sel di Polsek2/Polres2 PKI BERHASIL ADU DOMBA dan PKI telah berhasil balas dendam pada TNI.

khususnya TNI AD sama2 tidak punya hak pilih & dipilih, yang membedakan TNI DIPENJARA DI BARAK, PKI DIBUANG KE PULAU BURU, SADAR LAH REKAN2 PRAJURIT bahaya komunis sudah mengancam dan terang2an, ditangkap nya Kivlan dan Adit menunjukan TNI AD KHUSUSNYA PURNAWIRAWAN TIDAK SOLID, PR UNTUK TERSEBUT ALAMAT DIATAS, SAYA PRIBADI sangat gundah JENDRAL PURN TNI AD KOK DITANGKAP POLIS ??? WALAU SUDAH DIBEBASKAN KAMI TIDAK TRIMA !!!

Babak baru perjuangan segera dimulai
sdh DOA BERJALAN BAIK KOK KAPOLDA METRO INISIATIF TANGKAP KIVLAN & ADIT

SAYA MOHON KAPOLRI COPOT KAPOLDA METRO JAYA,
JANGAN bikin masalah baru, saya menghimbau pada rekan2 PA TNI agar konsolidasi dan bersatu khususnya TNI AD .

2,3 JT TENTARA REGULER CINA & 1,2 TENTARA MERAH SIAP MASUK CAPLOK INDONESIA, 100 RIBU senjata cung untuk angkatan ke 5 (buruh & tani) belum kita ketemukan dimana di sembunyikan PKI, WASPADALAH TNI KITA BENTENG TERAHIR NKRI

TERUSKAN PERJUANGAN JENDRAL KIVLAN & JEND ADIT
AlFITNATU ASYADLU MINAL QOTLY
FITNAH FITNAH FITNAH LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN
AKANKAH TERULANG LAGI KOMUNIS BERKUASA DI INDONESIA ???
SELAMAT BERJUANG SAHABATKU KALIAN TIDAK SENDIRIAN JANGAN TAKUT ALLAH BERSAMA KITA AMIN YRA,

SLM HORMAT
MAYJEN TNI PURN
AMPI N TANUDJIWA
CC : MENHAN
PANG TNI
KAS TNI AD

repost from whatsapp

Tidak ada komentar: