ma sya allah, Daniel pimpinan perusahaan IT akhirnya menerima hidayah islam

Bismillah,

Luar biasa cara Allah meruntuhkan kesombongan Daniel, seorang sarjana S2 management sistem informasi, pimpinan perusahaan IT hingga akhirnya menerima hidayah Allah Subhanahu wa Ta'ala..

Tidak mudah bagi Daniel yang sudah 30 tahun lebih mengimani Trinitas untuk bertauhid..

Berawal dari merasa ada yang kurang pas dalam agama sebelumnya (Katholik) Daniel mengikuti forum dialog antar agama, tetapi fakta al islamu mahjubun bil muslimin membuat Daniel semakin menjauh dari Islam, bahkan sampai - sampai kalau mendengar suara adzan di radio / televisi pasti beliau matikan..
Daniel masuk islam

Namun kebenaran suatu agama terletak pada kitab sucinya, bukan pada pemeluknya..

Sampai akhirnya hobi Daniel membaca membuat Daniel menemukan MISKONSEPSI dan DISTORSI yang cukup jauh tentang agama Islam dan kaum Muslim, saya tuliskan beberapa diantaranya:

1. kebenaran Alqur'an dan kesalahan Alkitab:

Daniel surprise menemukan kebenaran Alquran melalui penemuan mayat Firaun oleh Prof. Dr. Maurice Bucaille,

mengenai jasad Firaun, Allah telah berfirman:

فَالْيَوْمَ نُنَجِّيكَ بِبَدَنِكَ لِتَكُونَ لِمَنْ خَلْفَكَ آيَةً ۚ وَإِنَّ كَثِيرًا مِنَ النَّاسِ عَنْ آيَاتِنَا لَغَافِلُونَ
Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami. (Qs. Yunus 92 ).

Sementara di dalam Alkitab tidak secara eksplisit menuliskan keadaan mayat Firaun bahkan dikatakan bahwa Firaun dan pasukannya hilang ditelan air laut:

Berbaliklah segala air itu, lalu menutupi kereta dan orang berkuda dari seluruh pasukan Firaun, yang telah menyusul orang Israel itu ke laut; seorangpun tidak ada yang tersisa dari mereka. Keluaran 14:28

..air menutupi para lawan mereka, seorangpun dari pada mereka tiada tinggal. Mazmur 106:11

Belasan abad sebelum penemuan Mumi Firaun itu, nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam dalam Al-Qur’an telah menjelaskan tentang fakta itu. Sungguh Allah tidak pernah ingkar dari firman-Nya. Maha Besar Allah dengan segala firman-Nya.

Apa yang dikisahkan Alkitab tentang kejadian sekitar 1300 tahun sebelumnya, ternyata TERBUKTI MELESET setelah ditemukan mummi raja Fir’aun yang telah dinyatakan musnah oleh Alkitab. Tentu tidak mungkin Tuhan yang membuat pernyataan salah dalam Alkitab yang menyatakan tubuh Fir’aun telah dimusnakan, karena sejarah membuktikan tubuh Fir’aun diselamatkan utuh.

2. Ditemukannya Codex (injil) tertua yakni Codex Sinaiticus di Gunung Sinai, Mesir yang ditulis 1.600 tahun yang lalu,

Injil tertua ini isinya berbeda dengan Codex Alexandria (King james Bible vs NIV) yang dipakai oleh banyak kaumm nasrani dijaman sekarang.

Codex Sinaiticus ini justru semakin membuktikan Trinitas bukan ajaran Yesus dan injil yang sekarang beredar banyak di edit sehingga makin banyak kesalahan dalam injil yang beredar sekarang, dimana tujuan penambahan dalam injil adalah untuk kepentingan politik dan kepentingan kelompok tertentu.

contoh ayat palsu dalam bibel yang berbeda dengan codex vatikanus dan codex Sinaiticus dapat dibaca di http://williamstev.blogspot.co.id/…/ayat-ayat-palsu-alkitab…

3. Dalam Alquran terdapat keajaiban ilmu pengetahuan alam yang tidak mungkin diketahui manusia pada abad ke 6-7, quran memiliki keajaiban sejarah, keajaiban numerical, keajaiban linguistik yang menjadi bukti bahwa tidak mungkin Alquran dituliskan oleh manusia bahkan jika hanya menuliskan 1 surah (surat terpendek hanya 3 kalimat) pun manusia tidak akan mampu.

وَإِنْ كُنْتُمْ فِي رَيْبٍ مِمَّا نَزَّلْنَا عَلَىٰ عَبْدِنَا فَأْتُوا بِسُورَةٍ مِنْ مِثْلِهِ وَادْعُوا شُهَدَاءَكُمْ مِنْ دُونِ اللَّهِ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِين ﴿٢٣﴾فَإِنْ لَمْ تَفْعَلُوا وَلَنْ تَفْعَلُوا فَاتَّقُوا النَّارَ الَّتِي وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ ۖ أُعِدَّتْ لِلْكَافِرِينَ
Jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang al-Qur’ân yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), BUATLAH SATU SURAT (saja) yang semisal al-Qur’ân itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allâh, jika kamu orang-orang yang benar. Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya), dan PASTI KAMU TIDAK AKAN DAPAT MEMBUATNYA, maka peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, (neraka itu) telah disediakan bagi orang-orang kafir. (QS. Al-Baqarah 23-24)

Pada jaman Alquran diwahyukan adalah masa orang Arab sangat ahli berbahasa dan ahli puisi, tetapi nabi Muhammad yang buta huruf dan dianggap tidak berpendidikan dapat mengucapkan kalimat - kalimat indah yang baru dan belum dikenal para ahli bahasa seperti:
أسلام - يسلام - أسلام
يرحم – رحمة رحم –

contoh adalah dahulu kita tidak mengenal kata Global Warming, tetapi sekarang kita mengenal istilah itu, dsbnya..

Referensi lain yang dapat juga kita baca di:

1. http://www.speed-light.info/miracles_of_quran/
2. http://www.miraclesofthequran.com/mathematical_index.html
3. http://www.miraclesofthequran.com/historical_index.html
4. http://www.hamzatzortzis.com/…/explor…/the-inimitable-quran/

Masih banyak lagi obrolan saya dengan Daniel yang tidak akan cukup saya tuliskan disini..

Dan inilah kata - kata Daniel kepada saya sesaat sebelum bersyahadat:

"Koh Hanny, saya tidak bisa lagi sombong dan saya tidak bisa menahan gejolak kebenaran dan hidayah dalam hati saya.. Sekarang saya menyadari dan memutuskan dengan segala kerendahan hati karena kita manusia tidak ada apa - apanya dihadapan Allah untuk mengucapkan Asyhadu an-laailaaha illallaah Wa asyhadu anna Muhammadarrasuulullaah."

Alhamdulillah, jauh - jauh datang dari Jakarta Barat, ba'da ashar kemarin Daniel bersyahadat bersama team Mualaf Center Darussalam didepan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata. Kita doakan Daniel dimudahkan Allah senantiasa Istiqomah dan Kaffah dalam berislam dan dimatikan dalam Husnul Khotimah. Amin

اللَّهُ وَلِيُّ الَّذِينَ آمَنُوا يُخْرِجُهُمْ مِنَ الظُّلُمَاتِ إِلَى النُّورِ ۖ وَالَّذِينَ كَفَرُوا أَوْلِيَاؤُهُمُ الطَّاغُوتُ يُخْرِجُونَهُمْ مِنَ النُّورِ إِلَى الظُّلُمَاتِ ۗ أُولَٰئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ ۖ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ
Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka daripada cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.(QS. Al Baqarah 257)

اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ
الله أكبر‎ الله أكبر‎ الله أكبر‎
sumber: fb Hanny Kristianto

Tidak ada komentar: