dibutuhkan donasi pembangunan musholla nurul jannah di cikarang

Assalamualaikum, semangat pagi..teman teman ku, bapak ibu dan mbak mbak sekalian. Ini ada Mushola Nurul Jannah, Letaknya di Cikarang. Musholah ini berdiri atas Swadaya dari masyarakat sekitar dengan iuran 50.000/KK/Bulan. Masyarakatnya mayoritas buruh dikawasan Industri Cikarang.

Jadi seperti ini setelah 3 tahun mereka mengumpulkan uangnya dan cara membangunnya tidak menyewa kuli bangunan atau tukang, mereka yang bangun sendiri pada hari sabtu dan minggu (Libur).

Yuk kita bantu, BAGI KITA YANG INGIN BERINVESTASI AKHIRAT. Mari kita kumpul sedikit dari uang yg kita punya. Saya berandai, kalau kita patungan sedikit saja tp banyak org diantara kita yg memberi pasti Musholah ini akan sempurna segera.
Mushola Nurul Jannah cikarang

Tp kalo teman teman, Bapak Ibu mau memberikan dalam bentuk Material langsung juga bisa. Misalnya Sajadah, Al Quran, Mukena, Kipas angin, Keramik, Semen, Bata dll. Tempat wudhunya juga belum ada. Yuk teman Investasi Akhirat. Saya bukan PANITIA..tapi membantu saja, biar cepat berdiri dengan sempurna dan lengkap.

Kalo mau JAPRI KE NABAWI (WA Nabawi : 081347192880). Salam

Tidak ada komentar: