khusus suami: "Istri Anda Tuh Dulunya Cantik Sekali, Namun Kini ..."

Sobat, dulu sebelum menikah, anda percaya bahwa wanita yang kini telah menjadi istri anda adalah wanita yang sangat cantik, sampai sampai anda ndak kuasa untuk menahan rasa cinta kepadanya, lalu  anda meminangnya dan akhirnya anda menikahinya.

Namun setelah pernikahan yang menyatukan anda dengannya berlalu beberapa saat, bisa jadi kini anda merasa istri anda ternyata biasa biasa saja. Bahkan ada beberapa orang yang merasa salah pilih istri, karena kini ia menduga bahwa istri tetangga ternyata lebih cantik dibanding istrinya.

Sobat! Tahukah anda bahwa sebenarnya anda tidak salah pilih, dan istri anda tetap saja yang tercantik bagi anda, hanya saja arah hembusan angin setan telah berbalik arah.
Istri Anda Tuh Dulunya Cantik Sekali, Namun Kini

Kemarin semasa dia masih haram untuk anda sentuh karena belum menikah, setan dengan kencang menghembuskan bisikan dan godaan agar anda segera menjamahnya.

Namun kini setelah ia halal untuk anda, setan merubah arah hembusannya, setan berusaha meniup badai kekecewaan, persengketaan, dan kebencian agar anda bercerai darinya. Karena itu dahulu ilmu sihir terkuat yang ada di zaman Nabi Sulaiman alaihissalam ialah sihir untuk memisahkan suami dari istrinya.

Kemaren setan bangga bila anda kumpul kebo sebelum nikah, sedangkan  kini setan bahagia bila anda cekcok apalagi bila anda bercerai menghancurkan istana rumah tangga anda, baik melaui isu hijaunya daun milik tetangga atau dengan layu dan menguningnya daun anda sendiri.

Karenanya, setelah anda berkeluarga pandai pandailah mengenali kelebihan dan pengorbanan istri anda, agar cinta terus bersemi di dalam rumah tangga anda. Sebagaimana pandai pandailah menyadari kesalahan atau kekurangan diri anda, agar anda bertambah sadar betapa tabahnya istri anda menerima anda sebagai suaminya.

Selamat mencoba  resep rumah tangga bahagia ini.

(sumber Ust DR Muhammad Arifin Badri)

Tidak ada komentar: