Surga Yang Disegerakan "Maukah anda sobat ?"

๐Ÿ“ขBerkata Syeikh Abdul Aziz bin Baz-rahimahullah- :

" ุงู†ุธุฑ ุฅู„ู‰ ู…ู† ุญูˆู„ูƒ ูŠู…ูŠู†ุง ูˆุดู…ุงู„ุง، ูˆุฃู…ุงู… ูˆุฎู„ู، ุชุฌุฏ ุฃูƒุซุฑ ุงู„ู†ุงุณ ู‚ุฏ ุฃุนุฑุถูˆุง ุนู† ู‡ุฐุง ุงู„ุนู„ู…، ูˆุดุบู„ูˆุง ุจู…ุง ู‡ูˆ ุฃุฏู†ู‰، ุดุบู„ูˆุง ุจุทู„ุจ ุงู„ุฏู†ูŠุง ูˆุงู„ุฅู‚ุจุงู„ ุนู„ูŠู‡ุง ุญุชู‰ ุฃุฎุฐุช ู‚ู„ูˆุจู‡ู…، ูˆุดุบู„ุชู‡ู… ุนู† ูƒู„ ุดูŠุก، .. 

ูุงุญู…ุฏ ุงู„ู„ู‡ ุฃู† ุฌุนู„ูƒ ุณุงู„ู…ุง ู…ู† ู‡ุคู„ุงุก، ู„ู… ุชูƒู† ู…ุน ุงู„ุฐูŠู† ุดุบู„ูˆุง ุจุงู„ุฏู†ูŠุง ุนู† ุงู„ุขุฎุฑุฉ، ุงุญู…ุฏ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ู‰ ุณู„ุงู…ุชูƒ ู…ู† ู‡ุฐู‡ ุงู„ุฃุดูŠุงุก، ููŠุง ู„ู‡ุง ู…ู† ู†ุนู…ุฉ ุนุธู…ู‰، ูˆูŠุง ู„ู‡ุง ู…ู† ู…ู†ุญุฉ ุฌุณูŠู…ุฉ ู…ู† ุฑุจูƒ -ุนุฒ ูˆุฌู„- ุฃู† ู…ู† ุนู„ูŠูƒ ูˆู‡ุฏุงูƒ، ูˆูŠุณุฑ ู„ูƒ ุทู„ุจ ุงู„ุนู„ู… ุงู„ู†ุงูุน ุงู„ุดุฑุนูŠ، ุชุณู…ุน ูƒู„ ูŠูˆู…: ู‚ุงู„ ุงู„ู„ู‡، ู‚ุงู„ ุฑุณูˆู„ู‡، .. ู‡ุฐู‡ ุฌู†ุฉ ู…ุนุฌู„ุฉ ูŠุง ุฅุฎูˆุงู†ูŠ ู„ู…ู† ุนู‚ู„

"ู…ุฌู…ูˆุน ุฑุณุงุฆู„ู‡" ุตูฃูฃูฆ
ุท ุฏุงุฑ ุงู„ุชูˆุญูŠุฏ ู„ู„ู†ุดุฑ.

Lihatlah orang di sekitarmu, layangkan pandanganmu ke kiri dan kanan, menolehlah ke belakang dan ke depan, niscaya engkau dapati kebanyakan mereka berpaling dari ilmu, dan mereka disibukkan dengan segala hal yang hina.
kajian ustadz firanda

๐Ÿ’ขDunia telah melalaikan dan merenggut hati mereka, dan membuat mereka lupa

Maka bersyukurlah kepada Allah yang telah menyelamatkanmu dari mereka, dan tidak menjadikanmu dari golongan orang-orang yang tenggelam dengan dunianya dan meninggalkan akhirat.

๐Ÿ”นBergembiralah dengan nikmat Allah yang telah menyelamatkanmu, sungguh ia adalah nikmat yang besar & karunia yang agung dari Rabbmu yang Maha Perkasa lagi Maha Mulia, yang telah menggiringmu dan memudahkanmu untuk menimba ilmu syar'i.

๐Ÿ“ŒSetiap hari engkau terbiasa mendengar perkataan Allah & sabda RasulNya, inilah sebenarnya surga yang disegerakan wahai saudaraku bagi orang yang berfikir

๐Ÿ“Dinukil dari Syekh Waliid Saifun Nasr
Disadur dari Kitab beliau Majmu' Rasaaili๐Ÿ“š
Oleh: Ustadz: Abu Fairuz Ahmad Ridwan, MA..ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡ ุชุนุงู„ู‰

Tidak ada komentar: