IBX5A47BA52847EF Solusi cepat jika tidak bisa kencing tiba-tiba

Solusi cepat jika tidak bisa kencing tiba-tiba

Pengalaman medis dr. Ibrahim:

Apa yang harus dilakukan, jika Anda tidak bisa mengeluarkan air kencing secara tiba-tiba.?

Baru-baru ini saya bertemu dengan seorang dokter allopathy yang terkenal karena artikel medis. Dia berusia 70-an ... adalah spesialis THT. Sungguh mengherankan untuk mendengarkan salah satu pengalamannya yang dia bagi.
Solusi cepat jika tidak bisa kencing tiba-tiba

Pagi hari itu, ketika dia terbangun, dia punya masalah. Dia memiliki dorongan untuk buang air kecil, tapi entah kenapa dia tidak bisa melakukannya. Pada usia ini, beberapa orang menghadapi masalah seperti itu beberapa kali dan jika mereka mencoba dua atau tiga kali mereka mungkin berhasil. Ia mencoba beberapa lama tapi kondisinya sama. Upaya terus-menerusnya tidak menghasilkan apapun. Lalu dia sadar, ada beberapa masalah. Meskipun dia seorang dokter, tapi dia tidak terkecuali dengan masalah fisik seperti dia, juga terbuat dari daging dan darah yang sama seperti semua orang.

Sekarang perut bagian bawahnya menjadi berat dan dia tidak bisa duduk atau berdiri dan menderita karena hal tersebut.

Segera dia memanggil seorang ahli urologi yang dikenal, di telepon dan menjelaskan situasinya.

Urologist menjawab "Saya sekarang berada di rumah sakit di pinggiran kota dan saya akan datang ke klinik di daerah Anda dalam waktu satu setengah jam lagi. Maukah kamu bertahan menunggu saya? Dia menjawab" Saya akan mencoba ". Pada saat itu dia menerima sebuah panggilan masuk yang kebetulan berasal dari dokter allopathy lain dari kotanya.

Dengan susah payah dokter THT menjelaskan situasinya kepada dokter teman masa kecilnya. Temannya berkata dgn enteng "oh, kandung kemih Anda sudah penuh dan Anda tidak bisa buang air kecil. Jangan khawatir, lakukan seperti yang saya sarankan, Anda akan bisa buang air kecil ". Dan dia mulai memberi instruksi. "Berdiri dan melompat dengan kuat ... sambil melompat mengangkat kedua tangan Anda seolah-olah Anda memetik buah mangga. Lakukan seperti ini 15 sampai 20 kali ".

Apa, saat kandung kemih penuh, dia ingin aku melompat? Meski sedikit skeptis dokter THT mulai mencobanya. Apa yang terjadi setelah dalam 5 sampai 6 kali jumping urine, mulai terasa kepingin buang air kecil dan...akhirnya keluarlah air seninya dgn banyak. Dokter THT merasa sangat gembira dan merasa bersyukur.... karena saran dari dokter teman masa kecilnya, bisa menyelesaikannya dengan solusi yg sederhana. 

Yang jika tidak, mengharuskan masuk ke rumah sakit, di mana mereka memasukkan kateter di dalam kandung kemih, suntikan, anti-biotics dll sehingga menghasilkan tagihan jumlahnya cukup besar, di samping itu juga akan ada tekanan fisik dan mental untuknya. Silahkan berbagi, untuk kepentingan orang lain....
👍👍👍

SEMOGA BERMANFAAT
artikel Copas
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki