❗Awas! Ada Virus Yang Dapat Merusak HP Anda.❗

💠 Virus ya virus, merusak program atau aplikasi, dan bahkan bisa menyebabkan komputer atau HP anda rusak.

💠 Akibatnya, kadang kala anda perlu untuk mengembalikan perangkat anda ke setingan pabriknya dan urusan virusnya tuntas. Namun kadang kala anda juga perlu menggunakan program anti virus untuk menumpas virus yang membandel.
Virus Yang Dapat Merusak HP Anda

💠 Namun pernahkah anda menyadari bila ternyata jiwa anda juga mengalami yang sama? banyak virus yang gentayangan di sekitar anda, ada dosa, ada nafsu angkara murka, ada kemunafikan dan ada kekufuran. Bisa jadi tanpa anda ketahui, saat ini jiwa anda telah terkena virus tersebut, hingga tidak responsif terhadap program program Allah Ta'ala.

💠 Sudah berapa banyak dosa yang telah anda lakukan?, dan sudah berapa lama angkara murka yang telah menghuni jiwa anda,? dan bisa jadi betapa banyak sifat munafik telah menodai jiwa anda.

💠 Sudahkah anda memiliki program penangkal dan pembasmi virus tersebut? atau sudahkah anda menyadari keberadaan virus virus jiwa tersebut.?

💠 Sobat, mari kita kembalikan jiwa kita ke setingan awalnya, yaitu dengan bertaubat dan beristighfar agar virus virus yang telah merusak jiwa kita musnah dan jiwa kita kembali suci dan responsif kepada setiap perintah Allah Ta'ala.

💠 Astaghfirullah, ya Allah ampunilah dosa dosa kami, aamiin.

Penulis: Ust. Dr. Muhammad Arifin Badri, M.A.

Tidak ada komentar: