Telah Tersedia aplikasi Radio Rodja 756 AM di Google Play

Assalaamu 'alaykum warahmatullaahi wabarakaatuh

Teman-teman/saudara-saudaraku semua , sering sekali kita ingin mengaji atau menghadiri majelis ta'lim tapi terkendala dengan berbagai macam halangan. Namun tidak pernah lepas atau tidak pernah jauh-jauh dari HP (handphone).

Nah sekarang ada solusinya ..... Download aplikasi Radio Rodja 756 AM di handphone anda dan dengarkan kapan saja, dimana saja, bersama siapa saja. Tidak ada alasan lagi bagi kita yang sering "bermain HP" untuk berkata "tidak sempat mengaji" karena sudah ada solusinya.

radio rodja apk

Ayo ramai-ramai kita mendengar tilawah Al-Quran, mengaji/ mendengarkan kajian-kajian Islam yang ilmiyyah dari _Ustadz-ustadz Ahlussunnah Waljama'ah yang memiliki kompetensi dan terpercaya (insyaa Allaah).

Aplikasi ini tanpa iklan dan sangat hemat kuota, apalagi dipilih low quality maka lebih hemat lagi, dan juga bisa direkam siarannya. 

Apalagi bagi yang menggunakan wifi, tentu lebih leluasa mengaji melalui aplikasi Radio Rodja 756 AM ini.

Ayo kita share sebanyak-banyaknya buat ladang amal kita di dunia dan akhirat.

Meskipun amalannya kecil/sedikit (hanya men-share postingan ini), namun insyaa Allaah berpahala besar_ bila saudara/teman kita mendownload aplikasinya dan mendengarkannya.

‎مَنْ دَلََّّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ
"Barangsiapa menunjukkan kepada kebaikan, maka ia mendapatkan pahala sebagaimana orang yang melakukan." [HR. Muslim, 3509]

Artinya setiap kali dari setiap orang saudara kita yang mendengarkan kajian di aplikasi tersebut (mendengarkan sambil masak, sambil santai, atau yang lainnya), insyaa Allaah kita mendapatkan pahalanya juga (tanpa mengurangi sedikitpun pahala orang yang mendengarkannya) , padahal kita mungkin sedang beraktifitas lain, di tempat lain, bersama yang lain.

Menguntungkan sekali bukan ? Ayo kita bantu share untuk kebaikan kita sendiri dan orang-orang yang kita sayangi.

Jazaakumullaahu khairan
Wassalaamu'alaiykum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Tidak ada komentar: