IBX5A47BA52847EF Kitab "Zadul Ma'ad, Bekal Perjalanan Akhirat"

Kitab "Zadul Ma'ad, Bekal Perjalanan Akhirat"

Penulis: Ibnu Qayyim Al-Jauziyah

Ukuran Buku : 15,5x24,5 cm

Cover : Hard

Tebal: Jilid 1: 554 hal.
Jilid 2: 512 halaman.
Jilid 3: 572 halaman.
Jilid 4: 508 halaman.
Jilid 5: 520 halaman.
Jilid 6: 630 halaman.
Jilid 7: 524 halaman.

Membaca dan menelaah lembaran-lembaran sejarah perjalanan Rasulullah ﷺ adalah suatu keasyikan yang tidak pernah berujung. Menyimak sifat-sifat beliau ﷺ akan mengundang decak kagum dan kerinduan yang tiada bertepi sebelum berjumpa dengannya. Menggali makna-makna yang terkandung dalam perkataan-perkataan beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam akan semakin menambah rasa kagum kepadanya. 

Kitab "Zadul Ma'ad, Bekal Perjalanan Akhirat"

Bagaimana tidak, sebab ucapan-ucapan beliau bukanlah perkataan basa-basi, ataupun kata-kata tanpa makna, melainkan wahyu yang datang dari Allah Subhanahu wa Ta’ala sebagai petunjuk jalan keselamatan bagi seluruh manusia.

Penulis juga mengajarkan kepada kita bagaimana beragama yang benar. Bahwa kebenaran adalah apa yang ada dalam kitab Allah dan Sunnah Nabawiyah yang shahih. Segala perkataan dan pendapat, apabila bertentangan dengan Al-Quran dan As-Sunnah tertolak. Demikian itu akan pembaca ketahui dan saksikan sendiri ketika membuka halaman demi halaman dari kitab ini. 

Akhirnya, kami ketengahkan ke hadapan pembaca, perkataan Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin rahimahullah dalam salah satu kasetnya, beliau berkata, “Barangsiapa yang belum membaca kitab-kitab Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah dan muridnya, Ibnu Qayyim Al-Jauziyah, maka ia belum memahami manhaj salafush shalih dengan pemahaman yang baik.”

Sungguh, memiliki dan membaca buku Zadul Ma'ad ini adalah hal yang patut bagi setiap Muslim. Karena, pembaca akan menemukan segala sesuatu yang berkenaan dengan panutan setiap insan, Muhammad ﷺ, yang tidak pembaca dapati pada buku-buku lainnya, secara rinci. Selamat membaca...!
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki