ADA 4 ORANG Di DUNIA INI... ANDA TERMASUK YANG MANA❓

1. Orang yang meraih dunia, dengan mengorbankan akhiratnya... maka, itu sebuah kerugian, karena dia mengorbankan kenikmatan yang sangat berharga, untuk mendapatkan kenikmatan yang sangat murah, dan ini banyak terjadi dan bukan hal yang hebat, meski banyak orang terkecoh dengannya.. karena banyaknya propaganda konsep kapitalis ini.

2. Orang yang tidak meraih dunia, padahal sudah mengorbankan akhiratnya... maka, ini sungguh kerugian yang paling nyata, susah di dunia, tersiksa di akhirat... Ini juga banyak kita dapati di sekeliling kita, banyak orang yang sudah miskin dunia, tapi dia juga tidak memperhatikan akhiratnya... Semoga Allah melindungi kita darinya.

ADA 4 ORANG Di DUNIA INI

3. Orang yang meraih sedikit dunia, namun dia juga menjaga akhiratnya, dengan tidak melanggar syariatNya... maka, ini sudah merupakan keuntungan yang besar, karena dia seperti orang yang mengorbankan sesuatu yang sangat murah, untuk meraih sesuatu yang sangat berharga.

4. Orang yang meraih dunia bersama dengan akhiratnya... maka, inilah keuntungan yang hebat dan istimewa, hanya sedikit orang yang bisa mendapatkannya... Karena di saat dunia leluasa menggodanya, dia masih tetap tegar untuk memanfaatkannya dalam jalan-jalan kebaikan.

Saya yakin banyak yang ingin menjadi orang keempat ini... tapi itulah, sesuatu yang istimewa, pasti banyak disukai, karena hal itu susah didapatkan... Kalau itu mudah diraih, tentu bukan hal yang istimewa lagi.

Oleh karenanya, mari berjuang untuk meraihnya, semoga Allah memberikan taufiqNya kepada kita semua... Aamiin.

Silahkan disebarkan, mudah2an anda mendapatkan bagian dari pahalanya. Barakallah fikum

Ustadz Musyaffa Ad Dariny, Lc, MA
Shared by: Bahtera Dakwah sunnah
______________________________
support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
______________________________
Info Penting:
yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, koment aja di kotak komentar yang tersedia di bawah teman-teman. syukron atas perhatiannya

No comments: