Ukhti Muslimah, tahukan anda cantik sebenarnya ?

Cantik Itu Ketika Kamu Mampu Menyederhanakan Kecantikan Yang Tersembunyi

Walau tak tampak berkilauan didepan mata, kecantikan seorang muslimah yang terus menerus tersembunyi akan tetap menjadi sebuah kecantikan.

Karena cantik sebenarnya adalah ketika kita mampu menyederhanakan kecantikan yang kita miliki dengan tetap terjaga spesial.

Cantik itu tidak bukan karena sanjungan mereka yang melihat keidahan yang nampak jelas pada tubuh kita.

tahukan anda cantik sebenarnya ?

Tapi cantik itu kita mampu membuat orang terkesan dengan kesederhaan sikap dan perulaku yang kita miliki, sehingga berlaku sombongpun kita tak bisa.

Karena Cantik itu Ketika Kamu Mampu Membuat Kecantikan Yang Kamu Miliki Bertambah Cantik Dihadapan Allah

Dan cantik yang sebenarnya adalah ketika kita mampu membuat ibadah kita kepada Allah itu semakin cantik karena kecantikan yang ada pada diri kita.

Itu artinya jangan mengaku diri ini cantik jika kecantikan yang kita miliki tak bisa membuat kedekatan kita pada Allah tetap terjaga sempurna.

Karena kecantikan yang hakiki itu adalah ketika seseorang itu mampu membuat dirinya bertambah muru’ah (kehormatan) dihadapan Allah dan juga hamba-Nya.

artikel repost
______________________________
support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
______________________________
Info Penting:
yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, koment aja di kotak komentar yang tersedia di bawah teman-teman. syukron atas perhatiannya

No comments: