IBX5A47BA52847EF Waspadailah Ahli Kitab !

Waspadailah Ahli Kitab !

Allah berfirman,

وَدَّتْ طائِفةٌ مِنْ أَهْلِ الكِتابِ لَوْ يُضِلُّونَكُمْ وَمَا يُضِلُّوْنَ إِلا أَنْفُسَهُمْ وَمَا يَشْعُرُونَ ياأَهْلَ الكِتابِ لِمَ تَكْفُرُونَ بِآياتِ اللهِ وَأنْتُمْ تَشْهَدُونَ يَاأَهْلَ الكِتابِ لِمَ تَلْبِسُونَ الحَقَّ باِلبَاطِلِ وَتَكْتُمُونَ الحَقَّ وَأَنْتُمْ تَعْلَمُونَ 
Segolongan dari ahli kitab ingin menyesatkanmu, padahal mereka sebenarnya tidak menyesatkan kecuali diri mereka sendiri tetapi mereka tidak menyadari. Wahai ahli kitab, mengapa kalian mengingkari ayat-ayat Allah padahal kalian mengetahui kebenarannya. Wahai ahli kitab, mengapa kalian mencampuradukkan yang haq dengan yang batil dan menyembunyikan kebenaran padahal kalian mengetahui.” (Qs. Ali Imran : 69-70)

Waspadailah Ahli Kitab !

Keinginan mereka untuk menyesatkan kaum muslimin dari jalan yang benar, hasrat mereka untuk mengembalikan kaum muslimin dari iman kepada kekufuran sangat kuat, dan mereka selalu demikian dengan segala daya dan kemampuan mereka. Maka, waspadalah !

Faidah-faidah :

1. Permusuhan ahli kitab terhadap kaum muslimin sehingga mereka senantiasa berusaha menyesatkan kaum muslimin.

2. Akibat buruk dari perbuatan buruk kembali kepada pelakunya.

3. Buruknya pengingkaran terhadap ayat-ayat Allah, apalagi bila dilakukan dalam keadaan mengetahui.

4. Larangan mencampuradukkan kebenaran dengan kebatilan dan larangan menyembunyikan kebenaran saat diketahui bahwa ia merupakan kebenaran.

Al-Sofwa Channel | www.alsofwa.com
WhatsApp@DakwahAlSofwa +62 81 3336333 82
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki

-->